Jelang Penayangan Perdana, Na In Woo-Seohyun SNSD Bagikan Poin Menarik 'Jinxed at First'
Instagram
TV

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan 'sial' Gong Soo Kwang, sementara Seohyun memerankan Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

WowKeren - Menjelang tayang perdana minggu depan, para bintang KBS 2TV “Jinxed at First” telah berbagi pemikiran tentang drama mereka yang akan datang. Diadaptasi dari webtoon berjudul “The Jinx's Lover", drama ini adalah serial roman fantasi tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan, yang telah melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun memiliki disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun akan memerankan Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya. Menggambarkan drama sebagai kisah penyembuhan yang menyenangkan, Seohyun berkomentar, “Aku harap setidaknya selama kalian menonton drama, kalian dapat mengesampingkan kekhawatiran kalian dan menikmatinya sambil menyembuhkan."


Jelang Penayangan Perdana, Na In Woo-Seohyun SNSD Bagikan Poin Menarik \'Jinxed at First\'
KBS

"Bagi orang yang telah membaca webtoon terlebih dahulu, aku pikir akan ada kesenangan lain dalam membandingkan elemen yang telah diadaptasi saat menonton," tambahnya. Sedangkan Na In Woo menggoda agar pemirsa tetap memperhatikan kalung ajaib yang akan memainkan peran kunci dalam plot. "Kalung memainkan peran yang sangat penting dalam cerita. Ini adalah item yang berisi semua rahasia dan gambar detail karakter," serunya.

Na In Woo kemudian melanjutkan untuk menambahkan, “Aku pikir jika Anda menonton sambil memikirkan kalung itu sebagai karakter alih-alih item, Anda akan dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam (dari cerita) dan lebih menikmati drama." Sementara itu "Jinxed at First" tayang perdana pada 15 Juni pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru