Na In Woo Isyaratkan Seohyun SNSD Sosok Keras Kepala di Lokasi 'Jinxed at First'
Instagram/seojunhyun_s
TV

Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Gwang, pria dengan nasib buruk yang bisa menyebabkan orang-orang di sekitarnya ikut terkena sial. Ia bertemu dengan dewi keberuntungan Seul Bi (Seohyun).

WowKeren - "Jinxed at First" atau "The Jinx's Lover" telah mengakhiri penayangan sejak Kamis (4/8). Begitu tamat, Na In Woo langsung menjalani sesi wawancara dengan media setempat membahas aktingnya sebagai pemeran utama dari drama KBS tersebut.

Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Gwang, pria dengan nasib buruk yang bisa menyebabkan orang-orang di sekitarnya ikut terkena sial. Setelah bertemu dengan dewi keberuntungan Seul Bi (Seohyun SNSD), mereka bersama-sama berjuang mematahkan kutukan.

Dalam wawancaranya, Na In Woo mengisyaratkan Seohyun sebagai "aktris yang keras kepala" ketika bekerja sama dengannya di lokasi "Jinxed at First". "Seohyun bukan tipe introvert. Dia adalah aktris yang penuh tekat," ujar Na In Woo.

Na In Woo menambahkan, "Dia mengungkapkan dengan tepat apa yang dia pikirkan. Ada sesuatu yang pasti untuk dipelajari di bagian itu. Bahkan dia merawat dirinya sendiri dengan sangat keras. Rasanya sangat solid."


Na In Woo juga mengungkap Seohyun selalu mengatakan apa yang ada dipikirannya ketika berakting sebagai Seul Bi. "Jika ada sesuatu yang dia inginkan, dia akan mengatakannya tidak peduli apa pun yang terjadi," ungkap Na In Woo.

"Dalam kasusku, aku cenderung mundur dan melihat situasi terlebih dahulu kemudian mencari tahu apa yang diinginkan aktor lain dan mendekati mereka. Akibatnya, sinergi kami berlipat ganda karena kami sedikit berbeda satu sama lain," sambung Na In Woo.

Na In Woo kemudian mengatakan detail karakter Gong Soo Gwang. "Gong Soo Kwang adalah karakter yang manusiawi. Berkat Seul Bi, ia melewati hal-hal yang belum pernah dia alami dalam hidupnya. Aku mencoba mengekspresikan reaksi Gong Soo Gwang dengan cara yang cukup dramatis," tutup Na In Woo.

Sementara itu, "Jinxed at First" mengakhiri penayangan dengan rating yang cukup rendah sebesar 3 persen. Catatan rating tertinggi yang dicapai drama ini ada pada episode keempat sebesar 4,5 persen. Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts