Bikin Takjub, Fans Siapkan Beragam Perayaan Luar Biasa di Anniversary EXO-L Ke-8
Instagram
Selebriti

Untuk ulang tahun ke-8 EXO-L, EXO-L Tiongkok, yang dipimpin oleh EXO-TBG, merayakan dengan mempromosikan EXO melalui dukungan helikopter dan tempat yang didekorasi dengan indah.

WowKeren - Pada tanggal 5 Agustus 2014, adalah hari dimana EXO memberi nama penggemarnya dengan sebutan EXO-L, atau EXO-Love, dan tahun ini menandai ulang tahun ke-8 EXO-L. Seperti tahun-tahun sebelumya, biasanya penggemar akan pergi keluar untuk ulang tahun EXO-L dan merayakan satu sama lain dengan penuh semangat.

Seperti biasa pula, EXO-L asal Tiongkok mengambil kesempatan untuk membuat proyek ulang tahun yang paling indah. Untuk ulang tahun ke-8 EXO-L, EXO-L Tiongkok, yang dipimpin oleh EXO-TBG, merayakan dengan mempromosikan EXO melalui dukungan helikopter dan tempat yang didekorasi dengan indah.


Bikin Takjub, Fans Siapkan Beragam Perayaan Luar Biasa di Anniversary EXO-L Ke-8
Twitter

Pohon dan paus adalah simbol yang akan dikenali oleh EXO-L, dan hanya dengan melihat pamerannya yang halus membuat hati semua penggemar tergerak. Ini bukan pertama kalinya EXO-L Tiongkok membuat pameran indah untuk EXO-L untuk merayakan cinta mereka kepada EXO. Pada peringatan 10 tahun EXO awal tahun ini, Tiongkok Baidu EXO Bar membuat ulang set ikonik untuk dikunjungi EXO-L.

Bikin Takjub, Fans Siapkan Beragam Perayaan Luar Biasa di Anniversary EXO-L Ke-8
Twitter

Sedangkan untuk ulang tahun ke-8 EXO, TiongkokBaidu EXO Bar mengubah taman biasa menjadi dunia fantasi. Namun, terlepas dari semua kemewahan itu, EXO-L tetap dengan rendah hati memberikan kembali kepada komunitas mereka, mengikuti jejak EXO. Seiring berjalannya waktu, ikatan antara EXO dan EXO-L semakin kuat.

Sementara itu EXO dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan memulai debutnya pada tahun 2012. Grup ini awalnya terdiri dari sembilan anggota dan tampil secara ekstensif dalam bahasa Korea, Mandarin serta Jepang. Grup ini awalnya debut dengan dua belas anggota yang dipisahkan menjadi EXO-K dan EXO-M sebelum akhirnya bergabung jadi satu usai beberapa membernya memutuskan hengkang.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts