Pasangan Real Estate, Rain-Kim Tae Hee Disebut Untung Hingga 3,2 Miliar Won dari Penjualan Rumah
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan lewat acara 'Entertainment company Live' yang ditayangkan pada tanggal 4 Agustus kemarin mengabarkan tentang selebriti yang menjadi tuan tanah dan memperoleh keuntungan besar melalui 'Celebrity Headlines'.

WowKeren - Baru-baru ini program informasi hiburan KBS 2TV “Entertainment company Live” yang ditayangkan pada tanggal 4 Agustus kemarin mengabarkan tentang selebriti yang menjadi tuan tanah dan memperoleh keuntungan besar melalui “Celebrity Headlines”.

Acara “Entertainment company Live” menarik perhatian dengan melaporkan berita bahwa Lee Hyori dan suaminya Lee Sang Soon menjual gedung Hannam-dong pada bulan Juni. Menurut “Entertainment company Live”, keduanya menjual gedung yang mereka beli seharga 5,82 miliar won pada 2019 seharga 8,8 miliar won tahun ini, mengantongi selisih 3 miliar won.


Selain itu, dilaporkan bahwa Song Hye Kyo juga menjual rumah terpisah yang dibeli dari Cha In Pyo dan Shin Ae Ra dan menghasilkan sekitar 2,9 miliar won. Seo Taiji menjual bangunan yang dibeli seharga 5 miliar won pada tahun 2002 seharga 38,7 miliar won tahun ini, mengantongi selisih 30 miliar won.

Seorang ahli real estate yang muncul di “Entertainment company Live” berkata, “Bangunan di Cheongdam-dong, yang baru-baru ini dijual Rain, menghasilkan keuntungan sekitar 30 miliar won dalam nilai nominal, tidak termasuk biaya input." Rain dan sang istri Kim Tae Hee yang dikenal sebagai pakar real estat di industri hiburan, dilaporkan mendapat untung 3,2 miliar won dengan menjual rumah mewah mereka di Itaewon-dong pada bulan Mei.

Namun, ada kritik terus-menerus tentang apakah penjualan real estat bintang adalah transaksi spekulatif. Aktor Ryu Jun Yeol bahkan terlibat dalam tuduhan spekulasi real estat dengan menjual bangunan baru di atas tanah yang dibelinya dengan nama perusahaan dalam waktu singkat dan menghasilkan 4 miliar won. Sementara itu, “Entertainment company Live” KBS 2TV adalah program yang bertemu dengan banyak bintang dan seniman budaya yang memimpin budaya pop Korea, berbagi cerita mendalam serta memberikan informasi dan arahan yang benar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait