Son Ye Jin Tuai Kontroversi Tak Terduga Gara-Gara Postingan Semanggi Daun Empat
Naver
Selebriti

Postingan terbaru Son Ye Jin memperlihatkan sang aktris sedang memegang semanggi berdaun empat. Sang aktris itu menuai banyak komentar termasuk dari Song Yoon A dan Lee Min Jung.

WowKeren - Son Ye Jin kini sedang menikmati masa-masa hamil muda anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Hyun Bin. Aktris kelahiran tahun 1982 itu juga kerap mengumbar kegiatannya sehari-hari di Instagram.

Salah satu postingan terbaru Son Ye Jin memperlihatkan sang aktris sedang memegang semanggi berdaun empat. Bintang drama "Thirty Nine" itu juga mengunggah foto lainnya seperti pelangi hingga potret sang anjing di tengah-tengah lapangan rumput.

Dalam unggahan Instagramnya itu, Son Ye Jin menulis, "Hari bahagia penuh keberuntungan ..." Postingan bintang drama "Something in the Rain" itu menuai banyak komentar termasuk dari para sahabatnya, Song Yoon A dan Lee Min Jung.

Song Yoon A menulis, "Hmm, apakah itu semanggi berdaun empat?" Sedangkan Lee Min Jung mengomentari, "Hah? Kupikir itu adalah semanggi berdaun empat?" Namun postingan Son Ye Jin ini secara tidak terduga justru memicu kontroversi karena dianggap memanipulasi.


Son Ye Jin Tuai Kontroversi Tak Terduga Gara-Gara Postingan Semanggi Daun Empat

Source: Naver

Artikel media setempat menyoroti kontroversi postingan Son Ye Jin itu dengan tajuk, "'Kupikir itu manipulasi?'..'Hyun Bin' Son Ye Jin, kontroversi manipulasi mendadak". Dalam isi berita, media itu menuliskan kecurigaan netizen.

Jika diperhatikan, semanggi berdaun empat di postingan Son Ye Jin memiliki ukuran daun yang berbeda dan bentuknya tidak simetris. Namun netizen lainnya membela sang aktris dengan menuliskan, "Jika kamu mencari semanggi berdaun empat, ada banyak yang asimetris seperti itu."

Di sisi lain, Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret 2022 lalu setelah mengonfirmasi hubungan sejak Januari 2021 silam. Son Ye Jin kemudian mengumumkan kehamilannya pada 27 Juni lalu lewat sebuah postingan di Instagram.

"Kehidupan baru telah datang kepada kami. Aku masih agak bingung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan. Meskipun bersyukur, aku juga merasa sangat berhati-hati, jadi aku bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitarku. Sebelum terlambat, aku membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," tulisnya saat itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait