SNSD Gelar Jumpa Pers Jelang Rilis 'FOREVER 1', Penampilan Member Tuai Komentar Begini
Selebriti

Pada kesempatan ini, kedelapan member Girls' Generation tampil cantik berbalut busana semi formal. Para penyanyi yang masing-masing sukses berkarir solo ini berkumpul lagi sebagai grup yang utuh.

WowKeren - Setelah lama dinantikan, Girls' Generation akhirnya comeback dengan merilis full album ke-7 mereka yang bertajuk "FOREVER 1." Girl grup beranggotakan 8 orang tersebut menggelar jumpa pers menjelang perilisan album mereka pada hari ini, Jumat (5/8).

Pada kesempatan ini, kedelapan member Girls' Generation tampil cantik berbalut busana semi formal. Para penyanyi yang masing-masing sukses berkarir solo ini berkumpul lagi sebagai grup yang utuh 5 tahun sejak perilisan album mereka.

Di sini, Sunny tampak mengenakan dress hitam dan rambut dikuncir sementara Tiffany tampil dengan atasan putih dan celana panjang warna senada. Hyoyeon tampak menonjol dengan busana pink yang dikenakannya.

Yoona terlihat memukau dengan mini dress putih berlengan panjang sedangkan Seohyun yang berdiri di tengah bersamanya memakai gaun hitam bermodel kemben. Di sebelahnya, Kwon Yuri tampil cantik dengan dress panjang.


SNSD Gelar Jumpa Pers Jelang Rilis \'FOREVER 1\', Penampilan Member Tuai Komentar Begini

Topstarnews, OSEN, Sports Chosun

Tae Yeon tampak segar dengan rambut pendeknya, yang seolah melengkapi mini dress hitam yang ia kenakan sementara Sooyoung terlihat elegan dengan atasan putih dan celana panjang hitam. Penampilan para member Girls' Generation ini tak pelak menjadi pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo.

"Bermuda (Yoona, Yuri, Seohyun) cantik banget," komentar netizen. "Wow, tidak ada yang menua," kata netizen lainnya. "SNSD tetaplah SNSDㅠㅠ Aku mencintai mereka,' ujar netizen. "Ah makanya disebut bermuda. Semua membernya cantik tapi aku terkejut melihat foto Seohyun," imbuh yang lain.

"Ada apa dengan warna pink Hyoyeon, kekekeke. Semua orang sangat cantik," puji netizen. "Aura Seohyun gilaㄷㄷㄷ Semua orang cantik," imbuh yang lain. "Aku entah bagaimana merasa akrab dengan posisi berdiri ini, kekekeke," kata netizen. "Wow, Yoona dan Seohyun gila, mereka sempurna sebagai center," tambah lainnya.

Sementara itu, full album baru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini dirilis versi digitalnya pada hari ini, 5 Agustus pukul 6 sore KST dikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait