Muntah Darah, Kang Ki Young Derita Penyakit Mematikan di 'Extraordinary Attorney Woo'?
ENA
Selebriti

Episode terbaru memperlihatkan Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) yang ketakutan pada sosok pembunuh yang adalah mantan kliennya. Ia tampak pucat dan akhirnya muntah darah.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode tarbaru pada Kamis (4/8). Dalam episode terbaru drama channel ENA itu, penonton dibuat salah fokus menyaksikan kondisi tak terduga dari pengacara Jung Myeong Seok (Kang Ki Young).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Jung Myeong Seok yang ketakutan pada sosok pembunuh yang adalah mantan kliennya. Bertahun-tahun lalu, ia pernah membuat kliennya yang membunuh ayahnya sendiri menerima hukuman beberapa tahun penjara.

Setelah pembunuh itu bebas, ia sudah berusaha mencelakai pengacara rekan Jung Myeong Seok. Kini pengacara baik hati itu ketakutan akan pembunuh yang mengincarnya sebagai bentuk balas dendam.

Jung Myeong Seok terlihat begitu curiga pada seorang pria yang mengenakan penutup wajah dan kostum serba hitam. Pria itu juga membeli beberapa barang perlindungan diri jika sewaktu-waktu diserang pembunuh.


Muntah Darah, Kang Ki Young Derita Penyakit Mematikan di \'Extraordinary Attorney Woo\'?

Source: Naver

Jung Myeong Seok menjadi semakin pucat karena rasa takutnya sendiri. Untungnya pembunuh itu berhasil ditangkap oleh polisi. Jung Myeong Seok akhirnya merasa lega mengetahui hal itu. Namun mendadak pria itu justru muntah darah.

Episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung diserbu komentar fans. Banyak yang khawatir bahwa Jung Myeong Seok menderita penyakit mematikan dan nantinya karakternya akan dibuat meninggal oleh tim produksi.

"Ugghhh, penulis nim, mengapa Anda melakukan ini? Aku meminta kepada Anda atas nama seluruh bangsa #ExtraordinaryAttorneyWoo untuk melindungi "Atty. Jung Myeong Seok" dan biarkan hal ini tidak terlalu serius," tulis seorang fans. "Aku bersumpah jika dia tidak memiliki akhir yang bahagia aku akan mati," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" mengalami kenaikan rating menjadi 14,9 persen untuk episode terbaru. Drama yang juga dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini melanjutkan rekor impresifnya sebagai miniseri Kamis malam yang paling banyak ditonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru