Asal Usul Julukan Viral Giselle aespa Terbongkar, Ternyata Bersumber Dari Buku Tahunan SMA
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sebuah julukan viral yang diberikan kepada Giselle aespa kembali menjadi perbincangan karena komentar idola satu ini yang memancing para member grup membongkar asal usul julukannya.

WowKeren - Setiap publik figur selalu memiliki nama panggilan yang dipilih sebagai identitas mereka. Selain karena sebagai identitas, pemilihan nama panggung juga diberikan supaya mudah diingat.

Bahkan, di setiap nama panggilan yang diberikan itu memiliki kisah tersendiri. Termasuk ketika NingNing dan Karina aespa membocorkan tentang panggilan Giselle akhir-akhir ini. Hal ini bermula karena aespa menceritakan antusias mereka bertemu dengan artis Hollywood Paris Hilton baru-baru ini di Los Angeles.

Saat menjadi bintang tamu di acara podcast Zach Sang Show, aespa membicarakan tentang banyak hal. Termasuk kesenangan mereka bisa bertemu Paris Hilton ketika berada di Los Angeles.

Para anggota berbicara tentang kesenangannya bisa bertemu Paris Hilton. Sebagai penggemar sejak lama, Giselle akhirnya bertemu dengan idolanya secara langsung, apalagi ketika Paris Hilton meninggalkan komentar setelah melihat penampilan aespa di acara talkshow Amerika "Jimmy Kimmel Live".

Asal Usul Julukan Viral Giselle aespa Terbongkar, Ternyata Bersumber Dari Buku Tahunan SMA

Sumber: Koreaboo

Sang pemandu acara Zach Sang Show meminta aespa menceritakan pengalaman mereka bertemu Paris Hilton. Secara alami, Giselle angkat bicara dan menjawab dengan singkat, "That Hot" atau yang dimaksud "Itu keren."


Gara-gara itu, Giselle pun akhirnya memiliki nama panggilan yang menarik di Korea dengan sebutan "That Hot". Dan jika menelusuri ke belakang, sebutan "That Hot" memang menjadi ciri khas Giselle yang dibongkar para anggotanya sendiri.

Asal Usul Julukan Viral Giselle aespa Terbongkar, Ternyata Bersumber Dari Buku Tahunan SMA

Sumber: Koreaboo

"Itu benar-benar aneh karena dia agak ikonik bagiku di masa SMA. Dan aku memiliki julukan ini di Korea di mana mereka memanggilku "That Hot". Orang-orang banyak berkomentar tentang urusanku, jadi untuk dapat melihat "That Hot". Itu seperti, wow, suatu kehormatan," kata Giselle.

Zach bertanya mengapa Giselle memiliki nama panggilan itu dan pertanyaan itu membuat Karina tertawa terbahak-bahak. Giselle ragu-ragu untuk menjawabnya. Akhirnya, Karina angkat bicara dan mengatakan jika ini sangat rahasia. Karena masih ragu-ragu, Giselle berkata sambil meringis, "Aku yakin semua orang tahu itu, tapi aku lebih suka tidak mengatakannya."

Terungkap bahwa Giselle terkenal menulis sebuah kalimat sederhana dengan tulisan "That Hot" atau "Itu keren" di buku tahunannya semasa SMA. Dan sebutan inilah langsung menarik banyak penggemar tepat saat dia akan memulai debut sebagai idola.

Gara-gara ini, Giselle mendapatkan julukan dari penggemar yang telah menemukan buku tahunan mereka. Karena Zach tidak percaya, ia bertanya kepada Giselle tentang apakah itu yang ia tinggalkan untuk buku tahunan. Giselle gelagapan dan akhirnya ia mengaku, "Aku tidak tahu, saya tidak tahu apa yang kupikirkan."

Sementara itu, "That Hot" menjadi julukan Giselle yang kerap digunakan penggemar untuk mengajak sang idola bercanda. Oleh karena itu, sekali lagi Giselle mengeluarkan jurus kata andalannya ketika memuji Paris Hilton hingga terkuak julukan nama panggilannya yang sedang tren di Korea.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait