Fans Filipina Siapkan Pertunjukan Air Mancur di Taman Seluas 143 Hektar untuk Ultah Jungkook BTS
Instagram
Selebriti

Fans akan dapat menikmati dan menyaksikan Luneta Dancing Fountain bergerak mengikuti irama hit viral Jungkook yang diproduksi dan ditulisnya sendiri 'Still With You' menciptakan suasana magis.

WowKeren - Bukan hal yang baru jika penggemar menyiapkan pesta perayaan ulang tahun idolanya dengan sangat meriah. Hal yang sama juga berlaku untuk superstar global Jungkook yang akan merayakan ulang tahunnya ke 25 pada 1 September mendatang.

Ulang tahun Jungkook yang udah dekat, dan penggemar di seluruh dunia sangat antusias untuk merayakannya seperti festival sekali lagi. Untuk ulang tahunnya yang akan datang, fanbase Jungkook dari Filipina telah mengatur proyek perayaan besar di salah satu taman terbesar di Filipina, Taman Luneta. Taman ini penuh dengan sejarah yang kaya dan merupakan salah satu taman kota terbesar di Filipina, seluas 58 hektar (143 hektar).


Fans akan dapat menikmati dan menyaksikan Luneta Dancing Fountain bergerak mengikuti irama hit viral Jungkook yang diproduksi dan ditulisnya sendiri "Still With You" menciptakan suasana magis. Pertunjukan akan diadakan pada tanggal 1 September 2022 pukul 19:00 di Luneta Dancing Fountain, Manila, Filipina.

Fans Filipina Siapkan Pertunjukan Air Mancur di Taman Seluas 143 Hektar untuk Ultah Jungkook BTS
Allkpop

"Wah, semoga saya juga ada disana.. Nantikan tarian ARMY go for its guys. .. aku yakin JUNGKOOK akan memperhatikanmu juga," komentar netter. "Wah luar biasa. Tetap bersamamu adalah pilihan terbaik. Terima kasih kepada fanbase PH JK," ujar yang lain. "Wow! Jungkook pantas mendapatkan seluruh dunia. Woww ini akan menjadi luar biasa, terima kasih ph fans. Itu akan sangat keren!" pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo dengan BTS "Begin" pada tahun 2016, "Euphoria" pada tahun 2018, dan "My Time" pada tahun 2020, yang semuanya telah masuk chart di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Dia juga menyanyikan soundtrack untuk webtoon berbasis "BTS 7Fates: Chakho" berjudul "Stay Alive". Pada tahun 2022, member termuda ini tampil di single "Left and Right" oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth yang memuncak di nomor 22 di Billboard Hot 100 AS.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait