Jadi Aktor Terkenal, Jefri Nichol Ternyata Masih Minder Saat Sanding Bareng Sederet Pria Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol ternyata masih merasa minder saat bersanding dengan sederet pria berikut meski telah menjadi salah satu aktor muda ternama di perfilman Tanah Air. Kenapa?

WowKeren - Jefri Nichol rupanya ikut menghadiri Gala Premiere film "Pengabdi Setan 2: Communion". Ia pun membagikan momen saat berfoto bersama aktor yang membintangi film tersebut.

Terlihat dalam foto, Jefri Nichol berpose bersama dengan Asmara Abigail, Fachri Albar, Bront Palarae, Jourdy Pranata serta Joko Anwar. Jefri Nichol pun membagikan beberapa foto lucu di momen tersebut.

Namun siapa sangka jika Jefri Nichol ternyata sempat merasa nervous ketika bertemu dengan para aktor tersebut. Pasalnya ia mengaku fans dari para aktor itu.

"Sebenernya gua fans berkedok aktor. Setiap ketemu mereka selalu kegirangan gajelas DAN NERVOUS GILA😅," ungkap Jefri Nichol.

Jefri Nichol kemudian mengajak para netizen untuk menonton film "Pengabdi Setan 2: Communion". "Nonton Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop ya temen temen, experience sekali seumur doang asli. Kecuali lu nontonnya 2 kali di bioskop hehe," tulis Jefri Nichol.


Hal yang sama rupanya diungkapkan Jefri Nichol di Instagram Story. Rupanya Jefri Nichol membagikan hasil screenshot cuitannya di Twitter.

Di situ, ia mengungkapkan perlakuan Fachri Albar yang dinilai begitu baik. Begitu juga dengan Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae serta Joko Anwar.

Namun secara tiba-tiba, ia merasa minder saat bersama dengan para aktor tersebut. "Mas ai albar baik gila, walaupun ketemu beberapa kali aja tapi welcome banget orangnya. Kak tara, kak asmara, bang joko, mas bront palarae pun juga sama... gua siapa anjir," tulis Jefri Nichol dengan emotikon ngakak.


Jadi Aktor Terkenal, Jefri Nichol Ternyata Masih Minder Saat Sanding Bareng Sederet Pria Ini

Sumber: Instagram

Padahal seperti diketahui, Jefri Nichol sendiri merupakan salah satu aktor muda yang populer dan terkenal. Jefri Nichol pun terhitung sudah membintangi banyak judul film.

Tak tanggung-tanggung, ia juga memiliki sederet prestasi di dunia perfilman Tanah Air. Di antaranya adalah ia pernah meraih Piala Maya untuk Aktor Pendatang Baru Terpilih pada tahun 2017. Jefri Nichol juga pernah memenangkan Pemeran Pembantu Pria Terpuji di Festival Film Bandung 2020.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts