9 Bulan Vanessa Angel-Bibi Meninggal, Oma Dewi Beri Respon Tak Biasa Disemangati Agar Jangan Sedih
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dewi Zuhriati mengunggah foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebagai peringatan 9 bulan keduanya telah meninggal dunia. Unggahan ibunda Fuji ini langsung banjir suntikan semangat dari netizen.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah 9 bulan meninggal dunia tepat pada Kamis (4/8) kemarin. Hal ini diketahui dari unggahan ibu mertua Vanessa, Dewi Zuhriati atau akrab disapa Oma Dewi.

Dalam unggahan Instagram, Oma Dewi membagikan foto Bibi dan Vanessa mengapit seorang pria yang memakai seragam TNI. Tampak mereka kompak pamer senyum manis sembari mengepalkan tangan ke depan.

Oma Dewi sendiri tak memungkiri betapa hancur dirinya kehilangan sang putra dan menantu kesayangan. Ibunda Fujianti Utami alias Fuji ini juga mengaku tak ada firasat apapun bahwa Vanessa dan Bibi akan meninggal dunia.

"Udah sembilan bulan saja berlalu tepat di hari kamis kalian berdua pergi meninggalkan kami dengan sangat tragis yang takkan bisa mama lupakan," tulis Dewi Zuhriati di bagian caption. "Melihat foto ini gak ada tanda-tanda kalian akan pergi secepat ini.

Vanessa dan Bibi disebut sebagai sosok pekerja keras demi kebahagiaan putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Sepeninggal keduanya, Oma Dewi pun berjanji akan membahagiakan dan mendidik Gala dengan baik.


"Yang selalu semangat mencari rezeki buat anak tercinta kalian Gala Sky Andriansyah gak siang gak malam demi mengubah hidup ke yang lebih baik namun nasib berkata lain," sambung Dewi Zuhriati. "Kami semua berjanji akan membahagiakan Gala dan menjadikan Gala anak perkasa yang berhati mulia seperti keinginan dulu amin."

Dewi

Instagram

Anggie Paturusi yang dikenal sahabat keluarga Oma Dewi sempat meninggalkan jejak komentar. Perempuan yang pernah memberikan mobil mewah pada Fuji ini memberikan semangat pada Oma Dewi serta mengingatkan untuk jangan sedih terus.

Oma Dewi membalas komentar itu dengan respon tak terduga. Ia mengaku masih terus saja sedih karena Vanessa dan Bibi telah tiada.

"Amin jangan sedih ya Oma nanti Gala ikut sedih juga," ujar Anggie Paturusi. "@anggiepaturusireal kadang susah banget nahannya bu, rasa kehilangan itu sakit banget rasanya," balas Oma Dewi.

Sementara itu netizen ramai memenuhi kolom komentar Oma Dewi. Selain mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi, yang lain memberikan suntikan semangat pada Oma Dewi dan keluarga.

"Amin allahuma amin... semoga kelak dewasa jadi anak yang soleh ya oma @dewizuhriati kebanggaan buat mama dan keluarga.. peluk gala selalu sehat2 semua nya oma," kata akun @gosi***. "Cuma Oma yg setiap bulan pasti nulis kaya gini nyampe banget rasa tulus Oma.. " sambung akun @nuu***. "Semangat mama walau gala kehilangan kedua orangtua untuk selama-lamanya tp gala tdk kehilangan cinta dan kasih sayang dr orang" yg sayang gala," tambah akun @natali***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts