Ririn Dwi Ariyanti Hempas Isu Selingkuh Lewat Pesan Damai, Paman Jonathan Frizzy Sentil Dhena?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Ririn Dwi Ariyanti memilih bersikap positif dan mengungkap pesan untuk berdamai dengan banyak hal. Sementara itu, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, ikut buka suara soal tudingan selingkuh tersebut.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti masih terseret dalam kisruh antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Kedekatan Ririn dan Ijonk karena proyek akting malah dicurigai oleh Dhena.

"Ada orang ketiga. Makanya saya bilang, 'Apa maunya kamu selingkuh'. Saya pernah maafin sekali terus kejadian lagi kedua kali," kata Dhena di acara "Pagi Pagi Ambyar". Aku ada buktinya, bahkan aku pernah beberapa kali mengikuti. Mereka pergi bareng. Dari pulang kerja mereka bareng satu mobil."

Instagram

Dhena Soal Ririn

Dhena lantas ditanya pendapatnya soal Ririn. Ia tak disangka mengaku kenal dan tahu kalau Ijonk dan Ririn bermain di beberapa judul sinetron. Namun Dhena tak mau memberikan jawaban gamblang soal isu Ririn sebagai orang ketiga.

"Apakah wanita ini sebagai penyebabnya?" tanya Nassar. "Gak tahu, gak komen aku, biar waktu yang menjawab," kata Dhena. "Kalau no komen, berarti jawabannya iya," kata Nassar. "Karena kalau nggak, pasti tegas [membantah]," seru Rian Ibram.


Usai namanya terseret, Ririn memilih mengabaikan isu sebagai orang ketiga. Ia justru pamer foto cantik bak model kelas dunia. Tak cuma itu, Ririn juga menuliskan pesan bijak untuk berdamai.

"Damai di dalam Berdamai dgn diri sendiri, berdamai dgn hidup, berdamai dgn dunia. I love how life thought me… I love you life #peacewithin #blessing #grateful," ujar Ririn.

Unggahan Ririn ini agaknya dapat dukungan dari sahabatnya, Naysila Mirdad. "Cantiknya kesayangan aku ❤️," tulis Nay.

Instagram

Paman Ijonk Diduga Sentil Dhena

Sementara itu, paman Ijonk, Benny Simanjuntak, masih geram karena keponakannya dituding selingkuh. Benny membahas tentang pembunuhan karakter yang diduga dilakukan oleh Dhena.

"Sekarang udah pakai buzzer ya, pakai detektif, checking-checking, urusan apa mau kemana, kenapa cintanya sampai ubun-ubun, kasihan. Serem juga ya, dikerahkan untuk membunuh karakter," kata Benny. "Saya tidak mau apa yang sudah didapat Ijonk sekarang ini hilang dengan segala tuduhan dan hinaan yang dibuat oleh perempuan itu. Terlepas Ijonk itu dituduh selingkuh dl saya menganggap itu hanya alasan di dalam keluarga yang sudah tidak harmonis, dan setelah 3 tahun dalam perkawinan sudah tidak ada rasa dan masih bisa bertahan 7 thn lagi lalu kita balikkan ke diri kita yang merasa sempurna itu, apakah kita malaikat? Tidak pernah melakukan dosa daging?"

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts