Lucinta Luna Bongkar Penghasilan Fantastis Per Bulan, Netter Ramai Ngadu ke Ditjen Pajak
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membocorkan penghasilan fantastis yang didapatnya setiap bulan dari beberapa pekerjaan. Pengakuan Lucinta ini tak ayal membuat Boy William syok berat.

WowKeren - Video Lucinta Luna saat blak-blakan mengungkap penghasilan fantastisnya kepada Boy William kembali viral. Dalam sesi wawancara di kanal YouTube PROST CLUB TV pada Mei lalu, Lucinta ditanya Boy soal penghasilannya setiap bulan.

"Lucinta Luna berapakah penghasilan seorang Lucinta Luna sebulan?" tanya Boy William dalam video yang kembali diunggah pada Jumat (5/8).

Dalam podcast yang dibuat sebelum Lebaran itu, Lucinta mengaku penghasilannya sedang membaik. Rekeningnya menggendut jelang Lebaran. Namun, Lucinta mengatakan bahwa penghasilannya ini terkadang tak menentu.

"Tapi nggak tentu sih. Ini karena lagi mau Lebaran saja bulan ini gede. Kalau nggak Lebaran ya paling rata-ratanya itu Rp500 juta dalam sebulan, Alhamdulillah ya," kata Lucinta Luna mengungkap fakta.

Boy William kontan terkejut mendengar pengakuan Lucinta Luna. Ia pun kembali bertanya soal penghasilan terbesar yang pernah didapan sang artis. "Paling gede bulan ini mencakup hampir mau Rp3 miliar," jawab Lucinta yang lagi-lagi membuat Boy syok.


Boy lantas menanyakan dari mana sumber uang yang didapat Lucinta. Secara rinci, artis 33 tahun membeberkan pekerjaan yang dilakukannya selama ini.

"Brand ambasador, yang gue ganti kepala kan. Makannya gue kalau diajak ngevlog Boy engagement pasti langsung tinggi banget jadi kita saling bantu gitu. Paling mahal brand ambasador dari lo," terang Lucinta Luna.

Pengakuan Lucinta Luna ini nyatanya tak hanya membuat Boy William terkejut, tapi para netizen juga merasakan hal yang sama. Kini mereka tahu darimana uang yang didapat Lucinta untuk melakukan operasi plastik secara bertubi-tubi. Tak heran jika Lucinta bisa dnegan santai menghabiskan uang sampai miliaran rupiah hanya untuk mempercantik diri.

Di samping itu, banyak pula netizen yang mengadukan hal ini kepada Ditjen Pajak RI. Mereka mengatakan agar Lucinta bersiap-siap didatangi orang pajak setelah membongkar penghasilan fantastisnya.

"Senggol Ditjen pajak," kata netter. "Bu sri mulyani.. jgn lupa ni pajakny LL diingetin," sambung yang lain. "Dikit lagi DJP nyamperin," ujar lainnya. "Dirjen pajak menyimak ini," seloroh warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait