Kalina Oktarani Kesal Dicap Ratu Settingan Gegara Vicky Prasetyo, Risi Masih Disangkutpautkan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani enggan membahas tentang Vicky Prasetyo yang sudah jadi mantan suaminya. Ia pun ogah-ogahan karena hubungan dengan Vicky membuatnya punya imej miring.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sempat menjalin rumah tangga yang harmonis. Sayangnya rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

Kekinian, hubungan Kalina dan Vicky diketahui tak baik. Bahkan Kalina tak sudi menyebut Vicky sebagai mantan suaminya. Pasalnya imbas menikah dengan Vicky, Kalina dicap sebagai ratu settingan.

"Aku dicap kayak gitu (ratu settingan) gara-gara temannya dia loh," kata Kalina Oktarani kepada ke Irfan Hakim saat jadi bintang tamu acara FYP dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official yang tayang pada Selasa (2/8).

Raffi Ahmad selaku host mengingatkan Kalina bahwa bagaimanapun Vicky pernah jadi suaminya. Sehingga Kalina tak pantas bersikap jijik pada Vicky.


Namun Kalina tetap ngotot enggan membahas Vicky dan tampak kesal ketika masih disangkutpautkan dengannya. "Habis kenapa sih masih disangkutpautkan, sudah lah sudah," kata ibu satu anak ini.

Kalina beralasan kesal karena apa yang dilakukannya sering disebut settingan. "Jujur ya, hidup aku sering disebut settingan sejak hubungan sama temennya dia," ungkap mantan istri Deddy Corbuzier ini menunjuk pada Raffi Ahmad, enggan menyebut nama Vicky Prasetyo.

Bahkan yang terparah, kehamilan dan keguguran Kalina dianggap settingan. Kalina langsung membantah tegas itu semua settingan. "Astagfirullah nggak itu mah nggak (settingan), aku beneran hamil, yang mereka (netizen) semua omongin itu enggak benar, aku beneran," tutur Kalina.

Kalina sendiri tak memungkiri sempat sedih karena dicap sebagai ratu settingan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, perempuan 41 tahun ini pun jadi cuek karena tudingan settingan itu tak pernah benar.

"Awalnya manusiawi lah ya ada rasa sedih juga karena semua yang mereka omongkan kan gak bener, kan yang ngerasain aku, mereka gak tahu gimana keseharian aku, akhirnya aku cuek aja karena apa yang mereka bilang gak bener," pungkas Kalina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts