Ungkap Sakit yang Diderita, Gilang Dirga Nangis Kabarkan Kondisi Terkini Sang Ayah
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga membagikan update kondisi kesehatan sang ayah yang diketahui sempat kritis. Lewat unggahannya di Instagram, Gilang kembali meminta doa usai ayahnya menjalani operasi.

WowKeren - Gilang Dirga sempat membuat unggahan mengejutkan guna mengabarkan kondisi kesehatan sang ayah. Gialng menyebut jika ayahnya sedang kritis dan butuh bantuan doa dari teman-teman semua.

"Teman2 papa saya lagi kritis, saya sangat butuh doa untuk papa saya. Mohon bantuannya," bunyi unggahan Gilang Dirga pada Kamis (4/8).

Terkini, suami Adiezty Fersa itu membagikan update terbaru mengenai kondisi ayahnya. Gilang menyebut jika ayahnya baru saja menjalani tindakan operasi. Tak membeberkan secara rinci, namun Gilang menyinggung bahwa sakit yang diderita ayahnya ada hubungan dengan jantung.

"Alhamdulillah operasinya lancar. Jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali," kata Gilang Dirga di Instagram, Jumat (5/8). "Terima kasih sekali atas doa dan dukungannya. Terima kasih, terima kasih."

Ungkap Sakit yang Diderita, Gilang Dirga Nangis Kabarkan Kondisi Terkini Sang Ayah

Instagram


Hanya saja hingga saat ini ayah Gilang Dirga masih berada di ruang ICU. Untuk itu, ia kembali meminta tolong kepada masyarakat mendoakan sang ayah agar bisa melewati masa kritis. "Mohon bantuan doanya supaya bisa melewati masa kritisnya hingga pulih kembali," terang Gilang.

"Saya sangat percaya kekuatan doa. Jika sempat mohon doakan papa kembali teman-teman. Maaf kalau saya merepotkan teman-teman sekalian," imbuhnya.

Gilang Dirga mengaku terharu dengan kebaikan masyarakat yang telah peduli dan membantu mendoakan ayahnya. Tak hentinya Gilang mengucapkan terima kasih kepada netizen dan rekan-rekan artis.

"Sambil menangis terharu karena kebaikan teman-teman saya menulis ini. Saya mau bilang, Terima kasih, terima kasih, terima kasih," tutup presenter 32 tahun ini.

Postingan Gilang Dirga ini mendapat respons beragam dari sejumlah artis. Ruben Onsu yang tampak menguatkan Gilang dan menghaturkan doa, sedang Nassar yang terlihat kaget setelah membaca postingan sahabatnya itu.

"eluk hangat untuk papa ya gilang," kata Ruben Onsu. "Gilanggggggg kunaon si papa??? Kheir insyaAllahhh sehat wal afiat insyaAllahh ya rabb," ujar Nassar. "Semoga papanya pulih dan sehat kembali," doa Jarwo Kwat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait