Rezky Aditya Siap 'Menikah' Lagi Hari Ini, Citra Kirana Cantik Manglingi Bak Gadis Muda
Instagram/citraciki
TV

Rezky Aditya dan Citra Kirana membocorkan undangan spesial untuk pernikahan mereka. Keduanya akan menikah lagi pada 5 Agustus dengan konsep venue super romantis untuk sinetron 'Aku Titipkan Cinta'.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana hingga kini masih kompak bersama meski sedang menghadapi kisruh seputar rumor anak di luar nikah. Disaat Wenny Ariani gencar menyentil soal tes DNA, Rezky dan Ciki malah pamer kemesraan di sebuah foto romantis.

Diposting oleh Ciki, ibu satu anak ini mengucap syukur. Pasalnya ia bisa tetap bersama Rezky baik saat di kehidupan pribadi maupun ketika sedang bekerja.

Tak cuma itu, Rezky dan Ciki sempat kompak pamer undangan. Mereka rupanya bersiap menikah lagi pada hari ini, Jumat 5 Agustus.

Instagram

Rezky-Ciki Pamer Undangan Menikah

"The Wedding of Zaki Adinata dan Khanza Kirana. Kalian diundang," demikian keterangan di undangan dan di bagian caption. Bukan pernikahan sungguhan, ini bagian dari adegan romantis untuk sinetron Rezky dan Ciki, "Aku Titipkan Cinta".

Pihak ANTV dan rumah produksi juga sudah membocorkan video teaser saat Rezky tampil gagah memakai busana pengantin serba putih. Ia berjalan tegap diduga menuju ke pelaminan.


Instagram

Rezky-Ciki Bersiap Menikah Lagi

Selain video, terkuak pula foto-foto persiapan Rezky dan Ciki jelang menikah lagi. Meski sudah memiliki anak, Ciki masih tetap cantik manglingi bak sosok gadis muda. Ia terlihat anggun mengenakan busana pengantin muslimah warna putih. Menariknya selain Rezky dan Ciki, terlihat pula aktor Ari Wibowo yang tampil ganteng dengan jas hitam.

Usai foto dan video jelang pernikahan beredar, netter langsung heboh. Mereka menganggap konsep pernikahan itu bak sungguhan.

"Yuhuuuu 👏 kek wedding beneran, ini klo d kampung aku udah mevvah bgt🤭 best banget deh tobali, semoga byk tamu undangan yg dateng ya min," kata fans. "Wow ini pernikahan zaki khanza atau citra rezky sih seperti beneran," kata yang lainnya. "Terniat bgt buat acara wedding #KiZa ❤️ gokil kek nikahan beneran cuy 🔥😍😂," ujar netter.

Menurut rencana, adegan pernikahan Rezky-Ciki di "Aku Titipkan Cinta" akan tayang pada 5 Agustus pukul 17:00 WIB. Sinetron ini berkisah tentang percintaan Zaki yang diperankan Rezky dan Khanza yang diperankan Ciki.

Dikisahkan, Zaki merupakan CEO muda dan tampan sedangkan Khanza adalah gadis penjual tempe. Keduanya dipertemukan karena sebuah tragedi hingga terlibat jalinan cinta yang penuh lika-liku masalah. Sinetron ini sendiri sudah tayang sejak Juni lalu dan dibintangi diantaranya oleh Barry Prima, Arief Fadhillah dan Michelle Joan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru