Sheila Dara Ungkap Tantangan Jadi Sosok Tak Kasat Mata di 'Yang Hilang Dalam Cinta'
Instagram/sheiladaisha
TV

Sheila Dara menjadi salah satu artis yang ikut membintangi serial drama 'Yang Hilang Dalam Cinta'. Sheila kemudian menceritakan tantangan saat memerankan sosok tak kasat mata.

WowKeren - Sheila Dara Aisha menjadi salah satu artis yang membintangi serial drama fantasi terbaru. Serial drama fantasi tersebut berjudul "Yang Hilang Dalam Cinta" dan akan tayang di Disney+ Hotstar. Dalam serial tersebut, Sheila memerankan karakter bernama Dara.

Di situ, Dara dikisahkan menghilang karena suatu tragedi dan menjadi tak kasat mata. Tentu saja hal ini membuatnya tak bisa menyentuh atau berinteraksi dengan siapa pun di dunia.

Istri Vidi Aldiano ini kemudian mengungkapkan tantangan yang ia jalani saat memerankan karakter Dara. Salah satu tantangan itu adalah mendalami adegan saat menyentuh barang sebagai sosok tak kasat mata.

"Tapi saat ada beberapa scene aku harus sentuh barang dan enggak bisa kasih impact apa-apa, itu jadi salah satu tantangan buat karakter aku sih," ungkap Sheila Dara dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Selain itu, Sheila mengungkapkan kesulitan saat ia sedang memerankan sosok tak kasat mata. Ia menuturkan apa yang paling sulit ketika diharuskan menjadi sosok yang tak terlihat.

"Jujur susah banget scene berinteraksi dengan barang di dunia nyata, tapi kita kasat mata," tutur Sheila Dara.


Meski begitu, Sheila Dara mengaku senang bisa terlibat dalam serial tersebut. Hal ini lantaran serial "Yang Hilang Dalam Cinta" disutradarai oleh Yandy Laurens. Menurut Sheila Dara, Yandy adalah sutradara yang sangat hebat dalam mengarahkan dan berdiskusi dengan semua pemain.

"Karena ada Yandy, di serial ini aku merasa jadi lebih bisa menyampaikan pendapat kayak kira-kira, kalau Dara di situasi ini kayaknya dia begini deh," kata Sheila Dara.

"Menurutku, di sini diskusinya lebih menyenangkan, karena diberi kebebasan untuk bisa saling bertukar pendapat," pungkas Sheila Dara.

Selain Sheila Dara, serial drama "Yang Hilang Dalam Cinta" dibintangi oleh Reza Rahadian dan Dion Wiyoko. Serial tersebut menceritakan Satria (Dion Wiyoko) harus menghadapi kenyataan pahit.

Cinta pertama Satria, Dara (Sheila Dara), malah mempersiapkan pernikahan dengan kekasih baru, yakni Rendra (Reza Rahadian). Padahal, Satria dan Dara telah berpacaran selama lima tahun.

Namun, rencana bahagia tersebut terhenti begitu saja saat Dara mendadak "menghilang". Dara tidak dapat menyentuh apa pun di sekitarnya dan juga tidak dapat terlihat oleh orang-orang, kecuali Satria.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait