Bakal Dibuat Series, 'Catatan Akhir Sekolah' Disebut Akan Hadirkan Artis-artis Muda Ini
Instagram/paragonpictures.id
TV

'Catatan Akhir Sekolah' sempat menjadi film populer di 2005 silam. Ingin mengajak para penggemar bernostalgia, 'Catatan Akhir Sekolah' bakal dibuat series loh!

WowKeren - "Catatan Akhir Sekolah" sempat menjadi film terpopuler di tahun 2005 silam. Film itu sukses dipopulerkan oleh Vino Bastian, Ramon Y. Tungka, dan Marcel Chandrawinata. "Catatan Akhir Sekolah" itu merupakan karya dari Hanung Bramantyo.

Para penggemar pun akan diajak bernostalgia karena film tersebut akan dibuatkan versi series. "Catatan Akhir Sekolah" series itu bakal digarap Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan menggandeng Vision+.

"Vision+ dengan bangga mengumumkan proyek terbaru kami yaitu original series Catatan Akhir Sekolah yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment," ungkap Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.

Clarissa Tanoesoedibjo juga mengungkapkan bahwa series "Catatan Akhir Sekolah" itu akan memberikan kisah yang lebih fresh. Bahkan menurut Clarissa, kisah series tersebut akan berhubungan dengan anak-anak muda saat ini.


"Selain membawa kembali nostalgia 'Catatan Akhir Sekolah' yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Selain itu, "Catatan Akhir Sekolah" akan disutradari oleh Andi Bachtiar Yusuf. Andi mengungkapkan bahwa ia akan menghadirkan aktor dan aktris muda dalam series tersebut. Pemilihan artis itu menjadi visi dari tim produksi.

"Seluruh pemain dalam film 'Catatan Akhir Sekolah' versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia. Kami yakin bahwa 'Catatan Akhir Sekolah' yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor aktris muda ini untuk sukses di masa depan," tutur Andi Bachtiar Yusuf.

Proses produksi "Catatan Akhir Sekolah" The Series dimulai pada akhir Juli 2022. Rencananya, series itu dibintangi oleh Arya Mohan, Azela Putri, Sarah Beatrix, Dhirgham, Geraldo Chandra, Kacamelyv Prakaca.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru