Wenny Ariani Murka Rezky Aditya Tak Jantan Soal Tes DNA, Citra Kirana Pasang Badan?
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani menyentil sikap Rezky Aditya yang sempat menjanjikan tes DNA namun belum kunjung melakukannya. Disisi lain, Citra Kirana seolah ngode dukungan dan pamer momen uwu ini.

WowKeren - Wenny Ariani dibuat geram dengan sikap Rezky Aditya. Sempat berjanji akan menjalani tes DNA, Rezky justru belum mewujudkan hal itu.

"Kaget sih karena saya lihat terakhir pers konferens mereka bilang akan melakukan tes DNA, saya sudah senang Alhamdulillah akhirnya kasus ini bisa selesai," kata ibunda dari Kekey itu. "Tapi ternyata kenyataannya lain lagi dengan omongan yang mereka ucapkan. Saya kaget."

Wenny mengungkap kalau ia dan kuasa hukum akan berjuang demi Kekey. Ia menyesalkan karena Rezky seolah tidak jantan dan menepati janjinya.

"Cuman apapun langkah hukum yang mereka tempuh kami, saya dan kuasa hukum siap untuk menghadapi lagi," tegas Wenny. "Tapi menyayangkan sikap yang tidak jantan dan tidak gentle."

Sejauh ini, Rezky belum buka suara atas sindiran Wenny. Disisi lain, Citra Kirana istri Rezky seolah ngode dukungan buat sang suami.


Ia kembali memamerkan foto mesra bersama Rezky. Ciki agaknya memilih memperlihatkan momen mesra alih-alih pamer kesedihan.

"Alhamdulillah…di rumah ketemu , di tempat kerja juga ketemu❤️✨," seru Ciki. "<>Love you❤️❤️," balas Rezky.

Ketegaran Rezky dan Ciki menghadapi masalah ini tak urung memicu simpati publik. Banyak yang mendoakan agar Rezky dan Ciki bisa menghadapi ujian hidup mereka.

"Aah sayang sama kalian dg cobaan yg menerpa rumah tangga kalian tpi allah dekatkan kalian dg selalu bersama .semoga kalian samawa sampai till jannah amin," ujar netter. "Qun, payakun semuga allah selalu menjaga rumah tangga kalian amiinn," kata netter.

Sebelumnya, Ciki sudah menegaskan kalau ia telah menerima masa lalu Rezky. Ia pun berjanji akan tetap mendampingi suaminya itu.

"Setiap manusia pasti memiliki masa lalu yang kurang baik. Nggak ada yang sempurna termasuk saya dan suami saya," katanya. "Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya gak perlu lagi mempertanyakan masa lalunya."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts