Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Jessica Iskandar Sebut Sang Ayah Masuk RS Gegara Dirinya Kena Tipu Rp10 M
Instagram/inijedar
Selebriti

Imbas Jessica Iskandar kena tipu hingga Rp 10 miliar gara-gara 11 mobilnya raib, sang ayah, Hardi Iskandar sampai jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Kemalangan tampaknya kembali menimpa artis cantik Jessica Iskandar. Pasalnya usai kena tipu hingga Rp 10 miliar gegara 11 mobil mewahnya raib, kini sang ayah, Hardi Iskandar terkena imbasnya.

Hal itu lantaran ayah Jessica Iskandar baru-baru ini jatuh sakit lantaran kepikiran soal nasib sang putri. Hardi Iskandar kini pun dirawat di rumah sakit dengan kondisi yang masih terbaring lemas.

"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M. Ya Tuhan, tolong jaga papa 🙏🏻 jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya," ungkap Jessica Iskandar.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun berharap agar sang ayah bisa segera sembuh. Ia juga meminta doa supaya bisa terus dikuatkan hatinya untuk menghadapi cobaan.


"Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya🙏🏻 terima kasih," tulis Jedar.

Postingan Jedar itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka bersimpati dengan kondisi ayah Jedar yang sampai jatuh sakit lantaran permasalahan Jedar. Netter lantas mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan ayah Jedar.

"GWS buat papanya," tulis akun @s3*****t0. "Duuuhh urusan orang tua gw paling gak kuat 😭😭😭😭😭," komen akun @ma*****ag.

"Semoga cepat sembuh ya papa nya jedar Tuhan Memberkati," tulis akun @ru****ar. "Cepat sembuh om😇,dan semoga semua perkara Tuhan bantu disetiap prosesnya 🙏," timpal akun @er*****99.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut mendoakan yang sama. "Papa cepet sembuh ya❤️," tulis Gisella Anatasia. "Semangat ya dan doa trs untuk papa," komen Ruben Onsu. "Sehat sehat om ❤️," timpal Stevi Agnecya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts