Sensen Asisten Raffi Ahmad Akui Pernah Tegur Artis Baru yang Belagu, Siapa?
Instagram/sensen_ahmad
Selebriti

Sebut ada artis baru yang belagu terhadap asistennya, Sensen asisten Raffi Ahmad rupanya tak ragu untuk menegur langsung si artis tersebut yang dianggap sudah keterlaluan.

WowKeren - Sensen merupakan salah satu karyawan yang bekerja cukup lama pada Raffi Ahmad. Di Raffi, Sensen diketahui bekerja sebagai asisten yang mengurus keperluan ayah dua anak itu.

Baru-baru ini, Sensen rupanya menceritakan soal suka duka dirinya menjadi asisten artis. Sensen pun mengungkapkan soal kesedihannya saat melihat asisten lain diperlakukan tak baik oleh si artis. Pasalnya diungkap Sensen, ia pernah melihat asisten lain dimarahi seorang artis baru di hadapan banyak orang.

"Paling sedih kalau lihat begitu. Aku bisa ngomong lho kak," ujar Sensen di kanal YouTube Noice yang dipandu oleh Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata, Kamis (4/8).

Menanggapi pengakuan Sensen itu, Onad rupanya kerap menemui artis yang memarahi asisten di depan banyak orang. "Gue sering lihat lagi," ungkap Onad.

Sensen sendiri rupanya tak mau diam saja melihat kejadian tersebut. Pasalnya bagi Sensen, jika sudah di luar batas, Sensen akan langsung menegur si artis.


"Kayak ada artis baru gini, 'Ini dong. Ini, ini'. Aku samperin terus bilang, 'Tolong dong kalau ngomelin jangan di depan orang-orang. Kasihan dia'," tutur Sensen.

Sensen pun tak ragu menyinggung soal etika. "Bahkan kalau pun dia punya kesalahan dan lu punya etika, lu sebagai artis ngomong aja pelan-pelan ke dia," kata Sensen.

"Lu pernah tegur? Bete nggak dia?" tanya Onad kemudian. "Iya, langsung tegur dan (si artis) bete," sahut Sensen.

Namun sayangnya, Sensen enggan membeberkan terkait sosok artis baru yang pernah ia tegur itu. Sensen tampaknya enggan identitas si artis diketahui.

Sensen sendiri mengaku tak pernah mengalami hal tersebut selama menjadi asisten Raffi Ahmad. "Nggak (mengalami dimarahi di depan banyak orang)," beber Sensen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait