Cinta Kuya Sekolah di Amerika, Astrid Sang Ibunda Titip Pesan Jadi Orang Jujur dan Ingat Salat
Instagram/astridkuya
Selebriti

Uya Kuya dan Astrid mengantar Cinta yang akan kuliah di Los Angeles, Amerika. Astrid mengunggah postingan tentang Cinta dan memberinya pesan selama menempuh pendidikan di negeri orang.

WowKeren - Cinta Kuya hendak melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Kedua orang tuanya, Uya kuya dan Astrid pun ikut mengantarkannya. Tampak dalam sebuah video singkat, Uya dan Astrid tengah berada di dalam pesawat bersama Cinta.

Astrid menyebut bahwa Cinta akan sekolah di Los Angeles dan akan kembali setahu kemudian. "Cinta mau sekolah. Baru pulang setahun lagi," kata Astrid di InstaStory pada Kamis (4/8).

Astrid

InstaStory

Selain itu Astrid juga menyisipkan pesan untuk Cinta yang akan menempuh pendidikan di negeri orang. Ia menyemangati sang putri untuk menggapai impian. Selain itu Astrid berharap agar Cinta bisa belajar dengan baik dan menjadi sosok yang jujur.


"Alhamdulillah Semngat yah nak sekolah nya kejar mimpi kamu untuk jd orang hebat, untuk jd orang jujur, untuk jd orang yg mempunyai integritas tinggi," tulis Astrid di postingan Instagram pada Jumat (5/8).

Cinta Kuya

Instagram

"Mamah nggak perlu kamu jd dokter yg nilainya cumlaude terus...tapi mamah ingin kamu kuliah dgn nilai baik dan belajar hrs jd orang baik dan jujur yah..karena ingat ketika sekali kamu berbohong kamu akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan itu," ungkap Astrid.

Bukan hanya itu, Astrid juga berpesan agar Cinta dapat menjaga dirinya dengan baik serta tak meninggalkan salat. Ia menasihati sang putri bahwa hanya Allah SWT yang bisa memberikan penjagaan dan bantuan.

"Jaga diri di negri orang , ingat Sholat yah kk, karena penjagaan dan bantuan yg paling hebat hanya bergantung kepada Allah SWT ," pungkas Astrid.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru