Fuji Ompong, Momen Manis Saat Operasi Ditemani Thariq Halilintar Malah Pancing Nyinyiran
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji sempat dicibir gegara sikapnya ke Thariq Halilintar saat ia menjalani operasi bedah gigi. Namun, tak sedikit pula yang membela Fuji karena menilai yang dilakukan idolanya itu adalah hal yang wajar.

WowKeren - Fujianti Utami belum lama ini menjalani operasi bedah pada giginya. Usai menjalani operasi kecil itu, Fuji melalui Instagram pribadinya memberi tahukan bahwa kini dirinya ompong. Meski begitu, Fuji tampaknya puas dengan hasil dari operasi tersebut.

Seraya membagikan potretnya saat tersenyum ceria ke arah kamera, Fuji mengungkap kondisi terkininya. "Walaupun ompong harus tetap kiyowo," tulis Fuji dalam unggahannya, Kamis (4/8).

Fuji Ompong, Momen Manis Saat Operasi Ditemani Thariq Halilintar Malah Pancing Nyinyiran

Instagram Story

Momen saat Fuji pergi ke dokter gigi dan harus menjalani operasi kecil ini juga diabadikan dalam video di kanal YouTube-nya. Tak sendiri, Fuji ditemani sang kekasih Thariq Halilintar. Tampak pula beberapa timnya juga ikut menemani.

Gesture Fuji selama menjali operasi pun jadi perhatian utama netter. Selama menjalani operasi, Fuji terus berpegangan tangan ke Thariq Halilintar. Begitu pun sebaliknya, Thariq juga sepertinya memang tak ingin kekasihnya merasakan sakit sendirian.


Fuji Ompong, Momen Manis Saat Operasi Ditemani Thariq Halilintar Malah Pancing Nyinyiran

Thariq Halilintar Setia Temani Fuji

Banyak penggemar yang baper hingga mendoakan mereka bisa berjodoh. Namun, tak sedikit pula yang berkomentar pedas saat video tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Netter berpendapat jika gaya berpacaran Fuji dan Thariq terkadang nampak berlebihan. Bucin adalah satu kata yang mampu menggambarkan hubungan Fuji dan Thariq Halilibtar.

"Udah nikah ajah dahhh... ngedikitin dosaaa gitu. Bismillaah... yuks," komentar netizen. "Ya allah sweet amat udah kaya mau lahiran," sindir lainnya. "Kalau lagi pacaran emang gitu njirrrr, lain cerita kalau sudah nikah keliatan aslinya," pendapat akun lain.

Di sisi lain, ada pula netter yang membela Fuji dan Thariq. "Do'a terbaik untuk kalianšŸ˜Semoga berjodoh ya thofušŸ˜ krn menurutq kalian itu udh cocok bgt," ujar warganet. "Apa yg salah, org cuman pegangan doang. Aku juga pernah operasi gigi dan rasanya takut bgt. Jadi wajar kalo Uti pegangan Thariq bgt," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait