Oppa Tajir, Jesse Choi Ajak Maudy Ayunda 'Mojok' Romantis di Gedung Tertinggi Korea Selatan?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi dan Maudy Ayunda sempat dikira menginap di tempat mewah yang menawarkan keindahan pemandangan khas Korea Selatan. Terkuak kalau Jesse ternyata membawa Maudy kencan di tempat mahal ini.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini sedang liburan di Korea. Mereka mengunjungi sejumlah tempat spesial di Negeri Ginseng tersebut.

Lewat Instagram Story, Jesse membocorkan kalau ia sedang berada di sebuah tempat yang tinggi. Terlihat pemandangan indah gedung-gedung bertingkat dan juga sungai diduga Sungai Han yang terletak di pusat kota.

Jesse pun sempat pamer emoji terpukau karena berada di lantai 99. Sedangkan Maudy pamer keindahan pemandangan serupa dari angle berbeda. Ia juga menangkap momen matahari senja yang indah nan romantis di tempat tersebut.

Instagram

Dugaan Lokasi Jesse dan Maudy Ngedate

Sejauh ini, belum diketahui dimana pastinya Jesse membawa Maudy menikmati suasana sore sembari "mojok romantis". Sempat dikira hotel tempat keduanya menginap, muncul dugaan kalau lokasi tempat Jesse dan Maudy ngedate itu berada di Lotte World Tower Seoul Sky. Dugaan itu muncul karena kemiripan pemandangan yang dipamerkan Jesse dan Maudy dengan view yang ditawarkan gedung tersebut.


Lotte World Tower Seoul Sky alias Lotte World Tower diprediksi masuk peringkat 6 dari daftar gedung tertinggi dunia dan gedung tertinggi pertama di Korea Selatan. Memiliki ketinggian 1.821 kaki, gedung ini memakan biaya senilai USD3,4 miliar atau setara Rp47,6 triliun. Jadi landmark Seoul, gedung tersebut dibuka resmi pada 2017. Gedung tersebut menawarkan keindahan pemandangan Seoul dan sekitarnya yang bisa dilihat dalam 360 derajat. Momen paling tepat untuk berkunjung yakni menjelang matahari terbenam.

Lotte World Tower juga menawarkan Sky Deck di lantai 118 dimana pengunjung bisa merasakan sensasi melangkah di udara karena lantai transparan dari ketinggian 478 meter di atas tanah. Selain itu ada pula tur Sky Bridge yakni tur dimana pengunjung melintasi jembatan di antara dua bangunan di puncak Lotte World Tower.

Tiket masuk dari gedung tersebut yakni sekitar 27 ribu Won atau lebih dari Rp300 ribu untuk dewasa. Sedangkan tarif tiket anak-anak yakni 24 ribu won atau sekitar Rp300 ribu.

Instagram

Momen Liburan Maudy-Jesse

Sebelumnya, Jesse sempat mengajak Maudy mencicipi kuliner unik Korea berbahan kepiting. Maudy tampak heboh saat menjajal rasa masakan tersebut hingga membuat Jesse pamer suara tawa renyah.

Tak cuma itu, Jesse juga mengantar Maudy berkunjung ke sebuah kampung rumah tradisional Korea Selatan, Bukchon Hanok Village. Keseruan liburan Maudy dan Jesse di Korea Selatan ini menuai decak kagum fans yang menjadikan mereka sebagai gambaran pasangan ideal di masa depan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait