Maudy Ayunda Heboh Cicipi Makanan Unik Korea, Tawa Renyah Jesse Choi Curi Fokus
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi kembali menghabiskan waktu berdua di Korea. Maudy juga tampak antusias mencicipi makanan berbahan kepiting yang jadi ciri khas di negara asal Jesse.

WowKeren - Maudy Ayunda saat ini sedang menemani sang suami, Jesse Choi, di luar negeri. Rupanya, pengusaha tampan itu pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan.

Begitu tiba di negara asalnya, Jesse tampak mengajak Maudy mencicipi masakan seafood. Tak disangka-sangka, keduanya makan menu spesial khas Korea berbahan kepiting.

Kuat dugaan kalau Maudy mencicipi masakan kepiting Ganjang Gejang. Itu merupakan olahan kepiting mentah yang difermentasi dengan kecap (ganjang).

Instagram

Maudy Cicipi Makanan, Jesse Choi Tertawa

Saat menjajal kuliner tersebut, Maudy tampak heboh memperlihatkan ekspresi lucu. Ia mengaku menyukai makanan tersebut. Mendengar penilaian Maudy, Jesse langsung pamer suara tawa renyah dan tampak senang ketika menghabiskan waktu bersama sang istri.


Sebelumnya, Maudy dan Jesse mencuri perhatian saat berada di bandara. Keduanya pamer airport fashion super santuy saat berangkat. Namun meski terkesan santai, Maudy ternyata pamer bucket hat gak kaleng-kaleng. Ia terciduk mengenakan topi keluaran Prada yang harganya lebih dari 10 juta.

Sementara itu, Maudy dan Jesse kerap mengundang decak kagum dan dianggap sebagai couple goal. Keduanya pun didoakan agar tetap harmonis hingga segera dikaruniai momongan.

Disisi lain, peramal Denny Darko sempat menerawang soal pernikahan Maudy dan Jesse. Ia menilai kalau keduanya bakal tinggal di luar negeri alih-alih di Indonesia. Hal ini demi kelangsungan rumah tangga mereka sendiri.

"Kalau saya pikir ini (tinggal di Jakarta) adalah sesuatu yang sementara karena saya lihat kalau pernikahan internasional untuk saat ini di Indonesia sepertinya belum bisa menyesuaikan dengan adat istiadat," kata Denny. "Jadi kalau memang mau lebih bahagia sebenarnya akan lebih baik saran dari kartu saya ini dengan mereka berdua menetap di US."

Bukan cuma itu, Denny meramal kalau karir Maudy akan lebih meningkat jika ia tinggal di luar negeri. Bukan tak mungkin bila Maudy menjadi diplomat dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya pikir, kalaupun di Indonesia paling lama juga 5 tahun sepertinya," ramal Denny. "Tapi yang saya lihat, masa depan mereka berdua kapan pun saat di sini (Indonesia) maupun nanti saat pindah ke sana (Amerika), sama-sama bersinar. Kalau saya lihat, untuk Maudy Ayunda juga karirnya akan bagus di sana. Kalau boleh saya sarankan karir entertainment-nya ini terlalu kecil untuk dirinya. Dia memiliki peluang yang luar biasa untuk menjadi apapun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts