Tingkah Raline Shah 'Ambyar' Saat Nonton 'Pengabdi Setan 2: Communion', Beri Ulasan Begini Soal Film
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah tak ketinggalan untuk lebih dulu saksikan film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Tingkah Raline saat ketakutan pun terlihat begitu 'ambyar'. Dalam kesempatan ini pula, Raline tak lupa berikan review cukup mendalam. Seperti apa?

WowKeren - Lanjutan dari film garapan Joko Anwar yakni "Pengabdi Setan 2: Communion" akhirnya tayang serentak hari ini, Kamis (4/8). Namun sebelumnya, film tersebut miliki jadwal tayang lebih dulu yang hanya disaksikan khusus di bioskop IMAX di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, beberapa selebritis Tanah Air terlihat turut meramaikan. Salah satunya yakni aktris cantik bertubuh semampai Raline Shah. Untuk Raline sendiri, ia tak lupa berfoto di depan poster film tersebut.

Raline tampil cantik kenakan setelan serba hitam dengan riasan wajah sedikit tebal. Terlebih bagian bibir, Raline tampak merona dengan lipstik merahnya. Lewat unggahan ini, Raline bagikan berbagai foto serta video.

"Sangat terhibur dan terkesan dengan sekuel film Pengabdi Setan. Teman teman dari dunia perfilman Indonesia setelah lama tidak berkumpul, tadi malam menyaksikan karya Bang @jokoanwar yang kita banggakan di layar lebar," tulis Raline Shah dalam keterangan unggahannya.

Photo-INFO

Instagram


"Banyak yang bisa katakan tentang film ini tapi yang paling mengesankan buat saya adalah tema kasih dan tanggung jawab biarpun temanya horror," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Raline pun berikan ulasan cukup panjang mengenai "Pengabdi Setan 2: Communion" dari aspek yang berbeda. Mulai nilai kemanusiaan hingga singgung soal agama.

Photo-INFO

Instagram

"Sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata tetapi film ini benar-benar memotong jauh dalam hal melihat kengerian kehidupan yang sebenarnya, ketidakadilan dan pengabaian orang-orang yang dibungkam karena ketidakmampuan mereka untuk melarikan diri atau bangkit dari kenyataan mereka," jelas Raline.

Sementara itu, pada akhir caption-nya Raline berikan kode untuk tak lupa melihat video di slide terakhir yang rupanya menampilkan tingkah "ambyarnya" saat ketakutan. "Udah deh celotehannya. Tapi serius hantunya serem abis!!!! Slide ampe slide terakhiršŸ¤£" ungkap Raline.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts