Kim Sejeong Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Nam Yoon Su di 'Today's Webtoon'
SBS
TV

Tim produksi meminta penonton mengantisipasi pengaruh seperti apa yang akan dibawa karakter Kim Sejeong dan Nam Yoon Su, yang naik level karier dari hari ke hari, ke departemen editorial.

WowKeren - "Today's Webtoon" baru-baru ini menghadirkan foto-foto di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto-foto itu memperlihatkan keseruan para pemain di lokasi syuting drama SBS tersebut.

Foto pertama memperlihatkan chemistry manis antara Kim Sejeong dan Choi Daniel. Kim Sejeong tersenyum ke kamera dengan membuat pose V sedangkan sang aktor berdiri di belakangnya, bermain dengan mie cup yang disiapkan sebagai alat peraga.

Berikutnya adalah chemistry Kim Sejeong dan Nam Yoon Su di mana mereka berperan sebagai rekan kerja yang mulai bekerja di departemen editorial pada saat yang sama. Keduanya tertawa terbahak-bahak hanya dengan melihat wajah satu sama lain.

Kim Sejeong mengungkap perasaannya bisa beradu akting dengan Nam Yoon Su. "Nam Yoon Su terasa seperti adik yang sangat cerdas dan imut bagiku. Aku menyadari diriku tersenyum ketika sedang bersamanya," tutur Kim Sejeong.


Kim Sejeong Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Nam Yoon Su di \'Today\'s Webtoon\'

Source: Naver

Chemistry Kim Sejeong dan Nam Yoon Su diharapkan semakin bersinar di episode "Today's Webtoon" mendatang. Tim produksi meminta penonton mengantisipasi pengaruh seperti apa yang akan dibawa mereka, yang naik level dalam karier mereka dari hari ke hari, ke departemen editorial.

Foto juga memperlihatkan Park Ho San, Yang Hyun Min, Kang Rae Yeon, dan Ahn Tae Hwan, yang menciptakan sinergi hebat bersama, juga menarik perhatian pemirsa. Mengiringi deretan foto itu, tim produksi mengungkap suasana sebenarnya di lokasi syuting.

"Ketika tujuh anggota 'Neonz' berkumpul di kantor departemen editorial, itu menjadi sangat hidup, dan tawa tidak pernah meninggalkan lokasi syuting. Mereka menciptakan suasana yang membuat kalian ingin bekerja dengan mereka. Energi yang menyenangkan ini juga terekam di layar saat syuting, dan kupikir pemirsa dapat menangkapnya," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Today's Webtoon" baru ditayangkan sebenyak dua episode. Namun drama ini mencatat rating cukup rendah yakni 4,1 persen dan 3,1 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts