'Extraordinary Attorney Woo' Tetap Dominasi Buzz, 'Big Mouth' Menyusul di Posisi Kedua
Instagram
TV

Selama lima minggu berturut-turut, 'Extraordinary Attorney Woo' menempati peringkat no 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" sekali lagi berhasil menyapu posisi teratas pada peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini. Selama lima minggu berturut-turut, “Extraordinary Attorney Woo” menempati peringkat no 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Selain “Extraordinary Attorney Woo” yang terus menduduki puncak daftar drama paling menarik, bintang-bintangnya juga mengklaim lima dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini seperti Kang Tae Oh tetap di nomor 1, diikuti oleh Park Eun Bin di no 2, Goo Kyo Hwan di no 4, Joo Jong Hyuk di no 9, dan Jin Kyung di peringkat 10.


"Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Sementara itu, drama terbaru MBC "Big Mouth" memasuki peringkat drama di No. 2 di minggu pertama penayangannya, dan pemeran utama Lee Jong Suk dan YoonA Girls 'Generation masing-masing masuk di no 3 dan no 7 di daftar aktor. “Alchemy of Souls” tvN juga tetap kuat di no 3 dalam daftar drama, sementara bintang Jung So Min dan Lee Jae Wook masing-masing naik ke No. 5 dan No. 6 di peringkat aktor.

Terakhir ada drama baru SBS “Today’s Webtoon” memulai debutnya di no. 4 dalam daftar drama, dengan bintang Kim Sejeong memasuki daftar aktor di no. 8. Drama ini menceritakan tentang On Ma Eum yang dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo dan kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Oh Ma Eum kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru