Terkesima dengan Kepribadian Apik Jin, Jung Woo Sung Ingin Satukan Member BTS dengan Aktor Ini
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Jin secara pribadi diundang oleh aktor Jung Woo Sung di premier film 'Hunt' dan disebut 'Peri Promosi' oleh K-media serta dikatakan bahwa Jin membuat keributan dengan penampilannya di premier tersebut.

WowKeren - Sebelumnya pada 3 Agustus kemarin, Jin menjadi perbincangan hangat usai menghadiri pemutaran perdana VIP film "Hunt". Member Bangtan Boys itu bahkan secara pribadi diundang oleh aktor Jung Woo Sung dan disebut "Peri Promosi" oleh K-media. Dikatakan bahwa Jin membuat keributan dengan penampilannya di premier tersebut.

Di Twitter Korea bahkan menggelar live streaming khusus untuk para penggemar yang tidak bisa menghadiri premiere secara langsung. Lebih dari 800 artikel telah diterbitkan, karena orang-orang jatuh cinta dengan aura menawan Jin. Sehari setelah pemutaran perdana, Jung Woo Sung berkomentar tentang penampilan Jin dan mengatakan bahwa dirinya dan Jin baru-baru ini menjadi teman tetapi sudah memiliki lelucon sendiri, seperti saling memanggil Ketua Jin dan Ketua Jung.


"Aku bertemu Jin-ssi secara kebetulan belum lama ini. Kami biasanya nongkrong sambil memanggil satu sama lain 'Ketua Jin' dan 'Ketua Jung', jadi aku memintanya untuk datang jika dia punya waktu," katanya. "Jadi Ketua Jin berkata, 'Memang harus pergi dan tonton. Dia junior yang penuh kelucuan. Dia juga pembicara terbaik setelah Aktor Joo Ji Hoon. Sampai-sampai aku ingin menyatukan mereka suatu hari nanti."

Joo Ji Hoon sendiri memiliki tempat khusus di hati Jung Woo Sung, jadi dia pasti sangat terkesan dengan Jin karena dia juga ingin berteman dengan mereka. Sedangkan Joo Ji Hoon memainkan peran utama dalam "Jirisan" di mana Jin menyanyikan OST berjudul "Yours".

Sementara itu Jung Woo Sung juga mengatakan bahwa Jin sangat menyukai film tersebut dan mengatakan bahwa jika dia berakting, dia akan berakting seperti Ketua Jung. Jung Woo Sung juga seorang sutradara film, jadi jika Jin mau, dia bisa mendapatkan peran di film berikutnya. Sejauh ini, Kim Nam Gil dan Raja industri Hiburan Lee Kyung Kyu juga telah menyatakan keinginan mereka untuk menampilkan Jin dalam film mereka.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait