'Today's Webtoon' Konsisten Catat Rating Rendah, Kim Sejeong Frustrasi Karena Hal Ini
SBS
TV

Setelah 'Today's Webtoon' berakhir, Kim Sejeong menulis sebuah pesan panjang untuk mengungkap bagaimana perasaannya membintangi drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Today's Webtoon" pada Sabtu (17/9) kemarin. Setelah tamat, Kim Sejeong selaku pemeran utama wanita mengungkap bagaimana perasaannya membintangi drama ini.

Selama ini "Today's Webtoon" menjadi sorotan karena konsisten mencetak rating rendah. Setelah memperoleh rating 4,1 persen di episode perdananya, "Today's Webtoon" terus mencatat rating di kisaran 1-3 persen. Episode terakhirnya bahkan mencatat rating sebesar 1,6 persen secara nasional.

Setelah dramanya berakhir, Kim Sejeong meninggalkan pesan panjang di akun Instagram pribadinya. Dia mengungkap rasa syukur sekaligus rasa frustrasinya selama membintangi drama ini.

Kim Sejeong berkata, "Dramaku yang berharga 'Today's Webtoon' membantuku bertemu begitu banyak hubungan baik di bawah tema mimpi. Tentu saja, ada banyak hal dan masalah yang terjadi, tapi aku sebenarnya tidak merasa menyesal dalam adegan apapun."

Dia melanjutkan, "Aku bisa belajar dengan sangat aman berkat orang-orang baik yang bersamaku sehingga aku bisa mengatasi hal-hal yang menyakitkan dan berbahaya dalam proses mempelajari hal-hal penting di waktu yang begitu penting dalam hidupku."

"Aku pikir setiap orang yang memiliki mimpi adalah seorang musafir. Kami mungkin tidak selalu melakukan perjalanan yang hebat, tapi kami adalah orang-orang yang baru saja akan memperbaiki kapal mereka hari ini untuk perjalanan yang baru keesokan harinya," ungkapnya.


Kim Sejeong menambahkan, "Setelah memperbaikinya lagi dan lagi hari ini dan besok, kami menyadari bahwa kami sudah dalam perjalanan yang luar biasa. Tidak ada yang tahu cuaca apa atau kapan gelombang besar akan datang.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku tidak dapat mengharapkan atau menjamin bahwa gambar apapun akan terungkap kapan saja. Mungkin ada saat-saat ketika aku merasa kesal atau frustrasi saat tersesat, tapi aku tidak akan berhenti di tempat itu lama-lama. Mimpi yang kumiliki saat itu mungkin runtuh, tapi waktu terus berjalan tanpa perasaan dan selama aku hidup, aku tidak akan berhenti bermimpi."

Dia melanjutkan, "Tidak apa-apa jika aku belum mencapainya. Ada juga hal-hal yang kulihat dan pelajari dalam perjalananku untuk sampai ke tempat ini. Mencapai sesuatu juga merupakan masalah. Kami harus memutuskan tujuan kami berikutnya setelah itu. Mimpi adalah perjalanan tanpa jawaban."

Kim Sejeong menambahkan, "Aku ingin menyemangati para pelancong impian yang tak terhitung jumlahnya yang diam-diam memperbaiki kapal yang akan mereka buat berlayar dengan sepenuh hati dan mengatakan bahwa kalian luar biasa karena telah bertahan dengan baik selama masa-masa buruk itu."

"Tidak ada momen di dunia ini yang sia-sia, jadi aku percaya bahwa mereka yang bermimpi dan mereka yang menyerah dapat menulis ulang dan menggambar hari esok mereka sendiri. Aku ingin menunjukkan dukunganku kepada mereka melalui 'Today's Webtoon'," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Today's Webtoon" akan digantikan dengan "One Dollar Lawyer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait