Teuku Wisnu Mejeng di 'Kursi Pelaminan' Bareng Istri, Nasihat Ini Justru Curi Fokus
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan potret bareng sang istri seraya mejeng di 'kursi pelaminan'. Lewat unggahan ini, Teuku Wisnu kembali lempar rayuan maut untuk Shireen Sungkar, pesan yang diberikan justru bikin geleng-geleng.

WowKeren - Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga tak luput dari perhatian publik. Lebih-lebih Wisnu yang beberapa kali kerap lemparkan keromantisan untuk sang istri.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Wisnu. Kali ini, ia ajak sang istri mejeng di "kursi pelaminan". Wisnu dan Shireen menjelma bak pengantin Aceh dengan hiasan di kepala.

Lewat unggahan ini, Wisnu sekaligus lemparkan rayuan maut. Selain tulis gombalan, Wisnu juga singgung pernikahannya dengan Shireen yang hampir memasuki usia sembilan tahun.

"🧔Sayang sayang kuda kuda apa yang dinanti2? 🧕: 🤔🤔🤔 🧔 : kudampingi kamu di kursi pelaminan 💕 Duhai senangnya pengantin baru, Maa Syaa Allah.. barunya 9 tahun lalu, tapi 'perasaannya' masih sama sampai sekarang atas izin Allah yang menjaganya. Hihiw," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan foto.


"Rasanya manis-manis kaku berpose di pelaminan Aceh lagi bareng istriku. Nasihat pengantin dari kami untuk kalian, 'Jika kamu mencari pasangan yang serba bisa, maka nikah saja dengan ular kobra karena dia banyak bisanya'," sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan Wisnu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi netter geleng-geleng dengan pesan yang disampaikan oleh Wisnu. Komentar-komentar kocak nan nyeleneh pun mencuat.

"Pack, nasihatnya sangat bagus sampai menyentuh sel darah putihku. Mba najwa harus belajar ini dari pack Wisnu," komen seorang netter. "Masya Allah Pa Wisnu memang paling bisa ngasih nasehat, Sampai-sampai saya kehabisan kata-kata," sahut yang lain. "Nasihat pernikahan nya sungguh menggetarkan jiwa ketakutan kuu...hadeuh ini bapack2 makin lama makin meresahkan," timpal lainnya.

"Masyaallah ❤️ pangeran Aceh dan ratu Arab - Minang sedang bersanding di pelaminan wk😂 🤭 menuju anak ke 4 kah?" tambah yang lain. "Wkwkwk nasihatnya sangat menyentuh😂" celetuk lainnya. "Bisa Bisa Aja,,,, Ngelawak Tapi Bener Juga Ni Kata_Kata Nyaaaaa Pak @teukuwisnu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait