Bukan Pamer Foto Berdua, BCL Justru Pajang Foto Ini di Ultah Mendiang Suami Sontak Banjir Doa
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari bagikan potret mendiang sang suami bareng dengan putra semata wayangnya. Lewat unggahan ini, Bunga Citra Lestari sekaligus tulis ungkapan singkat namun sarat akan makna. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi cantik bertubuh seksi Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL diketahui sampai detik ini masih sendiri selepas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Kepergian Ashraf yang mendadak kala itu membuat BCL tiada henti menangis hingga matanya terlihat sembab.

Namun seiring berjalannya waktu, BCL perlahan kembali seperti sedia kala. Kini BCL juga sudah balik tampil dari satu panggung ke lainnya. Tak jarang BCL bagikan berbagai keseruannya di atas panggung.

Hanya saja kali ini yang jadi sorotan bukan lagi penampilan BCL melainkan unggahan terbarunya pada Minggu (18/9). Tepat di hari tersebut, BCL bgaikan potret Ashraf kala memeluk erat putra semata wayang mereka, Noah Aidan Sinclair.

BCL sengaja bagikan foto manis itu terpat di hari ulang tahun Ashraf yang jatuh pada Minggu (18/9). Lewat unggahan ini, BCL tak ada hentinya ungkap rasa cinta dan kerinduan. "Hey you.., Happy Birthday ❤️ We miss you.. And love you, always," tulis BCL dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan BCL tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka kompak tuliskan doa manis untuk mendiang Ashraf. Berharap ia dapatkan termpat terbaik di sisi Tuhan.

"Rindu yg menyakitkan adalah,, rindu seseorang yg sudah tiada lagii alfatihah," komen seorang netter. "Al fatihah untuk almarhum semoga damai dlm istrht nya di sana aamiin," sahut yang lain. "Happy Birthday to Ashraf in heaven ..a beautiful and kind soul❤️❤️Sending prayers🙏🙏May his legacy lives on @bclsinclair & Noah," timpal lainnya.

"Hppy birthdy semoga tenang di sisiNya, alfatihah," tambah yang lain. "Doa terbaik untuk mendiang ashraf dan juga mbak bcl," seloroh lainnya. "Alfatihah untuk orang baik, sehat2 untuk unge dan noa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait