Ayu Aulia Siap Nikah Akhir Tahun 2022, Fix Putus Hubungan Dengan Zikri Daulay?
Instagram
Selebriti

Ayu Aulia disinggung soal hubungannya dengan Zikri Daulay, pria yang pernah singgah dalam hidupnya. Diketahui Ayu Aulia telah bertunangan dengan kekasihnya, Hendra Yap.

WowKeren - Ayu Aulia telah dilamar kekasihnya, Hendra Yap. Ia pun siap menikah akhir tahun ini. Model seksi ini pun sudah tak sabar untuk menikah.

"Aku mau nikah nanti Desember, lagi fokus ke situ," ujar Ayu Aulia belum lama ini, seperti dilansir dari DetikHOT.

Ayu Aulia pun memohon doa, bukan hanya untuk pernikahannya tapi dalam segala urusan hidupnya. "Didoain semoga baik-baik, mau dari musik, YouTube, politik, segalanyalah," tutur perempuan berusia 28 tahun ini.

Sementara itu Ayu Aulia mengaku tak mau memusingkan masa lalu. Ia bahkan mengaku telah melupakan kejadian dengan Zikri Daulay, pria yang sempat singgah di hidupnya sebelum Hendra Yap. Bahkan komunikasinya dengan Zikri pun sudah terputus.

"Sudah tidak follow-followan lagi sama dia, karena saya tidak mau tahu lagi tentang hidup dia," tegas Ayu Aulia. "Tidak penting ya kan."


Sebelumnya Ayu Aulia mengeluarkan karya terbaru. Ia digandeng Young Lex dalam single terhits. Ayu mengatakan lagu tersebut sebenarnya sudah lama jadi tapi memang baru dirilis karena kasus yang menjeratnya.

Ayu Aulia mendapat banyak pertanyaan apakah betul lagu terbarunya itu untuk menyindir Zikri Daulay. Terkait hal tersebut, Ayu tak memberikan jawaban secara gamblang tapi menyerahkan semua pandangan pada netizen.

"Aduh nggak mau jawab ya, kayaknya netizen sudah pintar ya," tutur Ayu Aulia. "Untuk mantan betul, tapi untuk Z atau bukan diterka-terka sendiri saja. Nggak mau dijawab ah, malas, karena aku nggak mau lihat masa lalu, aku hanya lihat masa depan."

Dilihat dari akun Instagram, Ayu Aulia dan Hendra Yep mengadakan pesta pertunangan pada Agustus 2022 lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta. Tak dipungkiri, Ayu Aulia mengaku deg-degan menjelang hari pernikahannya.

"Makin deket hri H makin deg degan.. love you sayang," tulis Ayu Aulia di Instagram pada Sabtu (17/9) sembari membagikan video pertunangan saat Hendra Yep berlutut memberikan cincin kepada Ayu Aulia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait