Ayu Aulia Ultimatum Gege Fransiska Usai Dituding Jadi Orang Ketiga
Instagram
Selebriti

Ayu Aulia belakangan dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gege Fransiska. Tak ingin isu berkembang, Ayu pun memberikan sindiran menohok hingga mengisyaratkan telah melaporkan Gege.

WowKeren - Pesinetron Gege Fransiska menuding model sekaligus penyanyi Ayu Aulia sebagai orang ketiga. Gege merasa bahwa Ayu berusaha merebut suaminya, Dheri Hero Rianto, hingga minta dibelikan mobil dan rumah mewah. Tak ingin isu berkembang, Ayu pun memberikan sindiran menohok untuk Gege.

"Gege Fransiska siapa? Kamu kenal? Kamu lebih kenal siapa? Ayu Aulia," kata Ayu saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/9). "Dia siapa yang menyenggol nama saya untuk nyari panggung?"

Menurut Ayu, sebelum kabar dirinya dilaporkan sang tunangan, Abi, berita soal Gege sudah ramai lebih dulu. Ia pun merasa jika ada pihak yang sengaja menghasut tunangannya itu. Ayu pun menyebut bahwa Gege dan suaminya telah bercerai.

"Sebelumnya beritanya dia duluan, barulah Mas Abi akhirnya bisa saja dihasut, bisa saja ini kecurigaan ya boleh dong, saya nggak mau tahu namanya nggak penting," lanjut Ayu. "Sudah tak jadi istri, nikahnya saya nggak tahu, atau sah atau tidak, praduga boleh. Yang saya tahu beda dengan aslinya, sudah bercerai saya tahu."


"Jadi si laki curhat ke saya, bahwa sudah cerai, karena si perempuan sudah punya suami lagi di Cianjur sana," beber Ayu. "Ini terlalu lebay, menjurus ke mana-mana."

Merasa geram, Ayu mengisyaratkan jika dirinya sudah melaporkan Gege ke Polres Jakarta Selatan. Ia merasa keberatan lantaran chat WhatsApp miliknya disebarluaskan di media sosial oleh Gege.

"Saya melaporkan perempuan itu, jelas, dia menyebarkan. Apa boleh menyebarkan WA di feed? Pertama, nggak boleh hukumnya. Ngatain saya perempuan nggak benar, foto terpampang nyata," imbuh Ayu. "Kalau saya salah melaporkan, biar penegak hukum yang prosesnya, jangan main hakim sendiri."

Ayu menegaskan bahwa hubungannya dengan suami Gege hanya sebatas teman curhat. Ayu kemudian memberikan ultimatum agar Gege tidak bersikap berlebihan dan menggiring opini.

"Jangan bikin kesedihan, play victim. Terlalu lebay. Jangan giring opini, saya ada nggak ngomongin dia, saya diam, bukan berarti saya diam. Saya yakin bapak penegak hukum jelas akan memproses ini dengan cepat," tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait