Ayu Aulia Polisikan Gege Fransiska Atas Dugaan Penganiayaan, Beber Alasan Tak Langsung Melawan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia ditemani oleh sang kuasa hukum resmi melaporkan pesinetron Gege Fransiska ke pihak berwajib atas dugaan penganiayaan. Ayu beber alasan saat itu hanya diam kala diduga dihajar Gege.

WowKeren - Perseteruan antara Ayu Aulia dengan pesinetron Gege Fransiska memasuki babak baru. Ayu resmi melaporkan Gege ke pihak berwajib atas dugaan penganiayaan. Ia membuat laporan tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh sang kuasa hukum.

Ayu diwakili kuasa hukumnya kemudian membeberkan kronologi kejadian kala itu. Ayu mengaku jika dirinya diduga dianiaya oleh Gege di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Senin (2/10). Saat itu Ayu rupanya mendatangi sebuah restoran untuk makan malam.

Namun tak disangka jika Gege juga berada di lokasi yang sama dan sedang mengadakan konferensi pers terkait dugaan Ayu menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Ayu mengaku diminta mendekat oleh Gege hingga kemudian ia menyebut terjadi dugaan penganiayaan tersebut.

"Saudari GF minta media untuk matikan kamera. Setelah itu, ternyata dari pembicaraan, tiba-tiba nggak tahu emosi atau gimana, Saudari GF jambak rambut Mbak Ayu, tangan nyeker ke leher, mencengkeram lehernya," papar Nuningtyas selaku kuasa hukum Ayu Aulia kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10).


"Sempat didorong, Mbak Ayunya sempat terjatuh, kena meja tangannya luka. Terus habis itu juga mau nonjok muka Mbak Ayu setelah itu kena dorong perut Mbak Ayu, padahal Mbak Ayu ini kan habis operasi kemarin, operasi rahim," sambungnya.

Ayu mengklaim jika saat itu dirinya hanya diam dan tak langsung melawan. Alasannya tak lain karena Ayu menyadari jika tindakan tersebut bisa dibawanya ke ranah hukum.

"Tanyakan saja sama wartawan yang ada di sana, saya tidak kasih perlawanan, saya hanya diam. Karena saya tahu ini hukum," sahut Ayu Aulia. Ayu sendiri langsung mendatangi rumah sakit untuk menjalani visum sebelum keesokan harinya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Laporan Ayu terhadap Gege sudah terdaftar dengan nomor LP/B/2981/X/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA 03 OKTOBER 2023. Selain dugaan penganiayaan, Ayu rupanya juga melaporkan Gege atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait