Dikenal Cool, Fedi Nuril Ikutan FYP 'Ivan Gunawan Semesta' Sontak Disambut Heboh
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril jadi perbincangan usai ikutan FYP di TikTok dengan pencarian 'Ivan Gunawan Semesta'. Dalam postingannya, Fedi Nuril kenakan kostum ala batman sambil tetap berpose ala Ivan Gunawan seraya memutar lagu 'Bahaya'.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Fedi Nuril dikenal sebagai salah satu publik figur jauh dari isu miring. Kariernya di dunia hiburan bak mulus layaknya jalan tol bahkan sampai kini ia sudah berumah tangga.

Pernikahan Fedi juga sempat jadi pusat perhatian lantaran ia tak menjalani proses pacaran namun langsung taaruf dan menikah. Sosok Fedi pun dikenal dengan imej cool dan tegas.

Namun baru-baru ini, Fedi membuat konten tak terduga. Ia membuat video ikuti FYP 'Ivan Gunawan Semesta' yang seliweran di TikTok. Dalam video ini, Fedi menirukan ekspresi Ivan yang sedikit menggoda.

Hanya saja Fedi inisiatif untuk memakai topeng batman. Mulanya ia memakai topeng lalu melepasnya dengan tetap gunakan filter bold glamor. "Batman lelah di-ghosting Catwoman 😢" tulis Fedi Nuril dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok

Tanpa menunggu lama, postingan Fedi di TikTok tersebut langsung disambut heboh oleh netter. Banyak dari mereka yang soroti wajah Fedi yang begitu menawan meski uban di rambut sudah bermunculan.

"Kayaknya fedi nuril gapernah tua deh wkwk, dari jaman aku sd gini2 ajah 😳" komen seorang netter. "Dari film2 kak fedi nuril, aku jd suka sama laki2 dewasa yg umurnya jah diatasku. dan skrg alhamdulilah punya suami yg dewasa seperti kak fedi nuril," sahut yang lain. "Nggk pernah fyp diberandaku, sekali fyp malah 'bukankah semesta'😭 tapi ganteng bgt sih anjir," timpal lainnya.

"Gausah pake filter,idung,rahang,dagu udah paripurna," tambah yang lain. "Le min Ki nya Indonesia niih ga kalah cakep 🤭" seloroh lainnya. "Ngeliat ini semakin yakin klo ternyata fedi nuril memang sudah bapak2. vibesnya joke bapak2nya dapet banget tapi yg ini bapak ganteng bgt duh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait