Ayu Aulia Bantah Selingkuh dengan Pejabat Bank BUMN Berinisial H, Akui Sempat Diajak Check-In
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia menyangkal tudingan dirinya selingkuh dengan pejabat bank BUMN berinisial H. Tak cuma itu, Ayu juga membeberkan pengalamannya diajakin check-in oleh pejabat tersebut.

WowKeren - Ayu Aulia jadi sorotan soal tudingan perselingkuhan yang memicu konflik dengan sang tunangan, Abhinaya Rakan Adira. Ia rupanya dituding selingkuh dengan pejabat Bank BUMN berinisial H.

Menanggapi hal itu, Ayu menyangkal tegas dan mengungkap jika ia dan H hanyalah teman. "Kecurigaan boleh. Tapi aku bilang (ke H) kalau sudah tunangan. Beliau juga bilang, 'Selamat ya'," seru Ayu saat jumpa pers di Jakarta, 21 September.

Pengacara Ayu, Agustinus Nahak, juga membenarkan soal status kliennya dan H yang cuma teman. Hanya saja, H ternyata punya motif lain dibalik kedekatan dengan Ayu. H bahkan berani mengajak Ayu untuk check-in. Untungnya, Ayu menolak karena sudah punya tunangan.


"H sama klien saya hanya teman, dalam perjalanannya, H itu punya niat," kata Agustinus. "Pertama, sering WhatsApp minta ketemu di resto, satu lagi yang saya pikir bukan teman lagi, ngajak untuk check in juga. Intinya untuk si H ini supaya diselesaikan karena kalau tidak dalam waktu dekat akan kebuka."

Sebelumnya, Ayu dipolisikan oleh Abhinaya terkait dugaan penganiayan. Tak cuma itu, Ayu juga disindir oleh model cantik Gege Fransiska sebagai cewek troublemaker dan perebut suami teman.

"Ini cwe trouble maker banget, banyak yg jd korban dia. Suami/pacar nya banyak yg d ganggu ga peduli walau itu suami teman nya. Naudzubillah ayu ayu kamu itu sakit, obat reclona km minum tiap hari. Sampe aku pun ikut2an kamu d suruh pake itu," kata Gege. "Aku salah bergaul sm km ayu, km itu orang depresi yg ingin jadi artis. Shooting km apaan? Lagu km ga ada yg booming. Sedangkan film ku booming alhamdulillah stripinganku banyak. Km artis apaan ayu??? Sadarrrrr km itu cm ani2 jalanan yg ga jelas arah tujuan hidup nya. Kasihan ya."

Tak cuma itu, Gege juga menyalahkan Ayu karena membuatnya dipukuli suami. "Kalian tau, aku di pukulin suami gara2 dia. Aku dan anak2ku pergi dari rumah gara2 dia. Mobil kami di rusak pacar nya, kemarin sy di minta untuk prescon sy ga mau. Ga tau diri sekali pel***r ini 😢," keluh Gege.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait