Nia Ramadhani Nyanyikan Lagu Bams Eks Kekasih, Sikap Ardi Bakrie Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Bams eks Samsons pernah berpacaran hingga 1,5 tahun lamanya. Namun hubungan itu kandas lantaran tidak mendapat restu dari ayah Bams, Hotma Sitompul.

WowKeren - Sebelum menikahi pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sempat berpacaran dengan beberapa pria, termasuk Bams eks Samsons. Meski sudah 1,5 tahun berpacaran, hubungan mereka terpaksa kandas lantaran tidak mendapat restu dari ayah Bams, Hotma Sitompul.

"Dalam hubungan kami ada satu keluarga yang merasa tidak senang. Sebagai anak, harus patuh sama orangtua," ungkap Nia saat itu. "Aku juga sebenarnya bingung selama 1,5 tahun hubungan kita nggak ada perubahan."

Nia dan Bams kini sudah menjalani hidup masing-masing. Nia pun tampak bahagia dan harmonis bersama Ardie. Video kekompakan Nia dan Ardie belum lama ini bahkan beredar viral di media sosial.

Menariknya, dalam video tersebut, Nia rupanya menyanyikan lagu "Kenangan Terindah" milik Bams. Bukannya insecure, baper atau cemburu, Ardie malah ikut asyik bernyanyi.


Bak penyanyi profesional, Ardie dan Nia saling bertatapan saat melantunkan lirik lagu tersebut. Momen ini rupanya terjadi saat keduanya menghadiri acara baby shower sang asisten, Theresa Wienathan.

Melihat aksi Nia dan Ardie, netizen seketika heboh. Sikap Ardie yang tidak merasa insecure dengan mantan kekasih istrinya tak ayal membuat netizen kagum.

"Ardi 'halah masih kayaan gw..sans dulu gak si'," canda pemilik akun @i_lat***iefah03. "Baper dan cemburu itu berawal dr insecure. Klo sekelas ardi ya ga masalah, elegan. gue pun kalo kaya ardi gapapa 😂," balas akun @ind***zt. "Baper dan cemburu biasanya karena gak percaya diri 😂," sahut akun @sobb***oerna.

"Ngapain jg Baper Penting Kan Skrg Jadi IstriNya," timpal akun @tya***udo. "Ardi mana mungkin insecure. wong segalanya sdh diberikan dan disanggupinn 😘, nia wanita Cerdas ❤️," puji akun @silf***rin. "Ngapain baperan , dia tetap pemenang nya. Wkwkwkwkw menang duit, menang nama, menang apalah semua wkwkw," tambah akun @rskam***cvii.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait