Gritte Agatha Sebut Kekasihnya Telat Bucin Padahal Sudah 10 Tahun Pacaran, Kok Bisa?
Instagram/arif_hidayat
Selebriti

Gritte Agatha membagikan cerita singkat yang dialaminya bersama sang kekasih, Arif Hidayat. Postingan Gritte berikut ini pun banjir pertanyaan tentang pernikahan.

WowKeren - Gritte Agatha mengungkap cerita menarik ditemani kekasihnya, Arif Hidayat untuk bekerja di akhir pekan. Tampak dalam video, Gritte membagikan dua buah foto bersama Arif saat berada di bandara. Keduanya tampak kompak memakai busana warna hitam serta tersenyum semringah.

Diceritakan Gritte meminta Arif untuk menemaninya di Malang karena ada pekerjaan. Arif disebut langsung mengiyakan karena mereka jarang menghabiskan waktu bersama berduaan saja. Namun kemudian Gritte justru menyebut kekasihnya itu telat bucin.

"Gritte: Be temenin yuk weekend ada kerjaan di Malang. Arif: Yuk, kayaknya kita kurang spend waktu berdua deh... Gritte: (voince over) Yee telat lu bucinnya," bunyi tulisan di video yang diunggah Gritte di Instagram pada Minggu (18/9).


Sementara itu dalam keterangannya, Gritte kembali menyebut Arif dengan julukan "si telat bucin". "Si telat bucin @arif_hidayat," tulisnya di bagian caption.

Arif Hidayat

Instagram

Namun Arif Hidayat seolah memberikan "pembelaan" atas tulisan Gritte tersebut. "Jangan berhayal," katanya di kolom komentar. Sementara itu netizen ramai memenuhi kolom komentar Gritte dengan pertanyaan kapan menikah.

"Gemeshhh," kata Gisella Anastasia. "Kapan endingnya," sambung akun @tiin***. "Kapan halal in nya...ngebucin terossssssss....." seru akun @ivan***. "Ini gritteagartha kpn nikah ny yah," ucap akun @mia***.

Seperti diketahui, Gritte Agatha dan Arif Hidayat sudah 10 tahun berpacaran. Gaya pacaran keduanya pun sempat jadi sorotan karena sama-sama jarang mengunggah foro mesra di media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru