Nassar Bikin Heboh Sebut Dewi Persik Segera Lamaran, Sama Siapa?
Selebriti

Baru-baru ini Nassar mengatakan bahwa Dewi Persik akan segera menggelar lamaran. Simak penuturan lengkapnya dan reaksi Dewi Persik dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Nassar membuat sebuah pernyataan mengejutkan tentang Dewi Persik di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. Menurutnya, wanita yang akrab disapa Depe itu akan segera melepas status jandanya.

"Rian Ibram dan Dewi Persik, akhir tahun lamaran di Jember," ujar Nassar sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Trans TV, Minggu (18/9). "Mohon doa restu pemirsa. Semoga sampai hari H."

Ucapan Nassar ini ditanggapi dengan sangat kocak oleh Caren Delano yang tiba-tiba mengumpulkan uang untuk lamaran Depe. "Mulai saat ini kami buka kantong, pundi-pundi," ujarnya dengan sangat kocak.

Tindakan Caren Delano ini sukses membuat Depe dan Rian Ibram tertawa terbahak-bahak. Rian Ibram melontarkan protes, namun Depe menanggapinya dengan cara yang lebih kocak.


Depe mengapresiasi tindakan Caren Delano dan membuat pernyataan yang akhirnya membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. "Tolong sumbangan buat pernikahan saya," ujarnya.

Kendati demikian, rencana lamaran Depe dan Rian Ibram tampaknya sekadar guyonan. Sebab mereka juga sempat melakukan sandiwara lamaran di acara tersebut demi menghibur para pemirsa.

Sementara itu, Dewi Persik telah bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus lalu. Mereka memutuskan berpisah usai menjalin bahtera rumah tangga selama lima tahun.

Perceraian Depe dan Angga Wijaya sempat diwarnai dengan konflik panas. Bahkan Depe sempat dituding berselingkuh dengan mantan suaminya, Saiful Jamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait