Millen Cyrus Umbar Foto Seksi Pakai Bra Rantai, Penampilannya Malah Tuai Perdebatan Panas
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus membagikan dua buah foto berpenampilan seksi dengan bra halter model rantai. Namun ternyata postingan keponakan Ashanty ini justru memicu kontroversi warganet.

WowKeren - Millen Cyrus dikenal sebagai sosok model sekaligus selebgram. Ia makin terkenal setelah namanya jadi pemenang dalam ajang Miss Queen Indonesia 2021.

Terlepas dari itu, sosok Millen dikenal kontroversial karena kerap berpakaian dan berdandan seperti perempuan tulen. Bahkan keponakan Ashanty yang baru berusia 23 tahun ini pun tak segan pamer kemolekan tubuh dengan pakaian seksi di media sosial.

Seperti terlihat dalam foto terbaru di akun Instagram ketika Millen memakai bra bikini halter model rantai. Dengan percaya diri Millen memamerkan bagian buah dadanya yang menonjol.

Di kesempatan itu Millen tampil riasan mata yang cantik serta rambut panjangnya yang diurai. Ia hanya membagikan dua buah foto dalam unggahannya kali ini.


Millen

Instagram

Sementara itu dalam keterangan, Millen menyinggung tentang beberapa hal yang membuatnya terus bangkit dalam perjalanan hidupnya. "Segala sesuatu yang negatif, tekanan, tantangan, semuanya adalah kesempatan bagiku untuk bangkit," tulis Millen Cyrus dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (17/9).

Netizen ramai mengomentari postingan Millen dengan beragam respon. Namun netizen malah berdebat dengan menilai Millen boleh mengumbar aurat karena sejatinya adalah seorang laki-laki. Walau begitu, ada juga netizen yang memberikan pembelaan pada pria bernama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

"Bukan aurat jadi boleh di umbar," kata akun @putri***. "Apapun yg dlkukan asal g nyakitin dan rugikan orglain sah aja...... penting bhagia dan trs semangat," sambung akun @diani***.

"Lelaki tulen..bukan aurat gk papa dpandang2," seru akun @68***. "Masih sopan kok bukan aurat juga," tambah akun @wiyan***. "Bukan aurat juga kan . Ituu sah si," komentar akun @gala***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait