Nikah Usai 11 Tahun Pacaran, Sifat Asli Gritte Agatha Terbongkar
Instagram
Selebriti

Gritte Agatha bahagia bisa mewujudkan pernikahan impiannya bersama Arif Hidayat pada Sabtu (26/8) lalu di Bali. Di tengah kebahagiaannya, sifat asli Gritte pun baru-baru ini terbongkar.

WowKeren - Gritte Agatha dan Arif Hidayat akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (26/8) di Bali. Pernikahan Gritte dan Arif hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Penampilan Gritte terlihat cantik dan anggun dengan gaun pengantin warna putih. Acara pemberkatan pun berlangsung dengan lancar dan khidmat. Saat prosesi berlangsung, Arif dan Gritte tak kuasa menahan air matanya.

Menurut Gritte, pernikahannya ini memang sesuai dengan impiannya. Ia bahkan puas lantaran berhasil mengundang Novia Bachmid sebagai penyanyi di acara pernikahannya.

"Really really my dream wedding thank you @arif_hidayat," ungkap Gritte berterima kasih lewat unggahan Instagram Story miliknya. "Udah booking novia dari awal kenal buat nyanyi pas entrance. Makasih sayang," lanjut Gritte dalam unggahan lain.

Pernikahan Gritte Agatha

Instagram

Acara pernikahan Gritte memang penuh suka cita. Tak hanya menyanyi, Gritte juga menari bersama sang suami. Saat tubuh mungilnya diangkat suami, Gritte pun menggoda Arif. "Pegel ya angkat aku? Wkkwkw," goda Gritte.


Menariknya, Gritte dan Arif ternyata tidak langsung pergi bulan madu. Keduanya memutuskan untuk bekerja setelah menikah.

Rasa bahagia rupanya tidak hanya dirasakan oleh Gritte dan Arif. Di tengah kebahagiaannya, wedding stylist Gritte baru-baru ini membongkar sifat asli bintang film "Posesif" itu.

Pernikahan Gritte Agatha

Instagram

Wedding stylist bernama Ray Hafidz itu merasa terharu dengan kebaikan hati Gritte. Meski Gritte yang menikah, ia justru berbagi hadiah branded.

"Dia yg nikah, aku yg dikasih kado hihihi. Itte sayang, thankyouuuu udah percaya sm aku since 2013. Dari km umur 17, sampe nikah di umur 27 km decide aku yg styling prewed, engagement and jd wedding stylist km jg," ungkap Ray terharu. "Happily ever after yaa @gritteagathaa."

Gritte dan Arif diketahui sudah berpacaran selama 11 tahun. Perjalanan asmara selama 11 tahun tersebut mengantarkan mereka ke pintu lamaran sekitar Agustus 2023 lalu.

Selama pacaran, Gritte dan Arif memang sering diisukan soal perbedaan agama. Tak sedikit netizen yang mengira jika Arif adalah seorang Muslim. Namun beberapa waktu kemudian, Arif mengonfirmasi bahwa dirinya sebelumnya adalah agnostik dan kini memeluk agama Kristen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait