Airport Fashion Maudy Ayunda Temani Suami Mudik Santuy Banget, Harga Bucket Hat Disorot - Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda yang tampil dengan santuy saat mudik ke kampung halaman Jesse Choi. Meski terlihat santuy, harga bucket hat Maudy Ayunda ternyata tak kaleng-kaleng.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari Dewi Persik yang pamer bukti transfer kembalikan uang muka Rp 50 juta terhadap sosok Budianto. Serta terakhir, ada Kim Chaewon LE SSERAFIM yang berhasil menutupi outfit seksi lewat cara berikut.

1. Maudy Ayunda Mudik Ke Kampung Halaman Jesse Choi, Fashion Airport Keduanya Santuy Banget

Maudy Ayunda Mudik Ke Kampung Halaman Jesse Choi, Fashion Airport Keduanya Santuy Banget

Sumber: Instagram

Maudy Ayunda tampaknya akan segera bertemu dengan keluarga besar sang suami, Jesse Choi yang ada di Korea Selatan. Terlihat dari unggahan di Instagram Story-nya, Maudy memamerkan tiket pesawat dengan tujuan Seoul pada Senin (1/8).

Di unggahan selanjutnya, Maudy akhirnya tiba juga di Korea Selatan. Sebelum melanjutkan perjalanannya, Maudy dan Jesse sejenak mengisi perut di sebuah restoran yang menyediakan berbagai macam makanan Korea. Maudy pun sempat mengabadikan momen kala dirinya dan suami menunggu hidangan utamanya disajikan.

Sontak airport fashion keduanya pun tak luput dari sorotan. Maudy Ayunda terlihat kece dengan hodie navy yang dipakainya, senada dengan warna bucket hat miliknya. Sementara Jesse Choi juga tak kalah santai menggunakan kaos oblong berwarna coral serta celana hitam. Untuk topi, Jesse lebih memilih topi baseball tidak seperti sang istri.

2. Airport Fashion Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Santuy Abis, Harga Bucket Hat Gak Kaleng-Kaleng

Airport Fashion Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Santuy Abis, Harga Bucket Hat Gak Kaleng-Kaleng

Sumber: Instagram

Belum lama ini, Maudy Ayunda berhasil mencuri perhatian lantaran kedapatam menemani sang suami, Jesse Choi mudik ke Seoul, Korea Selatan. Dalam unggahannya, Maudy dan Jesse Choi kompak tampil casual dan santai.


Namun meski terkesan santai apa adanya, bucket hat yang dipakai Maudy rupanya bukan kaleng-kaleng. Terkuak kalau Maudy mengenakan topi Prada yang juga pernah ia pakai di momen lainnya saat bersama Jesse.

Yang menarik, harga bucket hat Maudy itu tak kaleng-kaleng. Pasalnya ditilik dari situs resmi Prada, harga bucket hat tersebut mencapai USD 695 atau lebih dari Rp10 juta.

3. Dewi Persik Pamer Bukti Transfer Kembalikan Uang Muka Rp50 Juta: Budianto Aku Padamu Slebew

Dewi Persik Pamer Bukti Transfer Kembalikan Uang Muka Rp50 Juta: Budianto Aku Padamu Slebew

Sumber: Instagram

Dewi Persik mengungkap sebuah kejanggalan pasca dinyatakan telah resmi cerai dari Angga Wiaya pada 1 Agustus 2022 kemarin. Sosok Budianto yang menerima transferan uang sampai ratusan juta rupiah dari orang-orang yang memakai jasa Dewi Persik pun dipertanyakan.

Dalam unggahan Instagram, Depe lantas mengunggah bukti transfer ke rekening Budianto. Pelantun "Mimpi Manis" ini ternyata mengembalikan uang muka Rp 50 juta pada Budianto.

Dewi Persik lalu menggoda sosok Budianto yang disebut terlalu sayang dengannya. "Dari sini sudah faham yaaa.. apa mungkin budianto ini terlalu sayang sama saya transferin saya terus wkwkwkkwkwkkwwkwkkkwkkwkwkk budiantooooo aku padamuuuu wkwkkwk slebewwww," tulis Depe.

4. Outfit Asli Seksi Banget, Kim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Tertutup Lewat Cara Ini

Outfit Asli Seksi Banget, Kim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Tertutup Lewat Cara Ini

Sumber: Sleep Over Sleep

Kim Chaewon LE SSERAFIM diketahui saat ini menjadi MC spesial dari acara musik mingguan "Inkigayo". Ia diketahui menggantikan posisi rekan satu agensinya yakni Yeonjun yang vakum karena tur konser bersama TXT.

Pada episode baru "Inkigayo", Kim Chaewon tampil manis dalam balutan gaun pendek berwarna merah muda. Penampilan Kim Chaewon juga tampak elegan nan anggun dengan mengenakan bando mutiara dan mengenakan kalung serta anting-anting.

Menariknya, gaun pendek yang dikenakan oleh Kim Chaewon tersebut ternyata dibuat lebih tertutup dibandingkan versi aslinya. Pada versi aslinya, gaun merah muda tersebut memiliki model bagian dada lebih berani. Salah satu gaun Sleep Over Sleep tersebut ternyata sebenarnya memiliki model potongan dada yang rendah. Namun, gaun yang dikenakan oleh leader LE SSERAFIM itu sedikit dimodifikasi dengan diberikan tambahan kain berwarna merah muda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait