Ditanya Soal Bisnis Fashion Miliknya, Mayang Justru Gelagapan Seraya Perlihatkan Ekspresi Bingung
Instagram/mayang.lucyaana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri sempat gelagapan saat ditanya mengenai bisnis fashion miliknya. Sampai akhirnya ia sadari arti dari pertanyaan yang dilemparkan Dodit Mulyanto seraya akui cukup berpikir lama cerna pembahasan tersebut.

WowKeren - Kesungguhan Mayang Lucyana Fitri untuk selami dunia hiburan terlihat tak main-main. Selepas kepergian Vanessa Angel untuk selamanya, ia seolah ingin gantikan eksistensi sang kakak.

Sayangnya di awal kemunculannya, Mayang tak dapatkan ruang di hati masyarakat. Beberapa ucapan dan tingkahnya dinilai timbulkan sensasi meski ia perlihatkan bakatnya dalam industri musik.

Namun Mayang tak putus asa begitu saja. Ia tetap berdiri tegap menerjang segala badai yang menghampirinya. Kini bahkan Mayang kepakkan sayap di dunia bisnis. Ia dikabarkan miliki bisnis di bidang fashion.

Hal itu rupanya cukup mencuri perhatian sampai komika Dodit Mulyanto ikut kepo. Dodit ingin tahu mengenai awal mula Mayang cetuskan ide untuk mendirikan bisnis fashion. Hal ini Dodit utarakan di kanal YouTube miliknya saat mengundang Mayang sebagai bintang tamu.

"Katanya ada bisnis fashion, boleh ceritakan nggak, awalnya gimana?" tanya Dodit. "Bisnis fashion? oh baju... kok connect-nya lama," jawab Mayang yang sempat gelagapan seraya perlihatkan ekspresi bingung.


Photo-INFO

YouTube

"Iya baju, fashion apalagi ya? orang yang jalan gini jampu pikir, fashion show dong itu," timpal Dodit. "Iya itu masih dalam proses. Prosesnya lama ya sebenarnya. Ya udah mulai desain baju gitu. Masih coming soon," jelas Mayang.

Sayangnya, Mayang tak berikan penjelasan lebih detail. Meski begitu Dodit tetap berikan semangat dan dukungan pada Mayang agar nantinya jika bisnis fashion sudah kelar digarap bakal membludak di pasaran.

Sementara itu, adik ipar dari Vanessa sendiri yakni Fujianti Utami sudah lebih dulu bergerak dalam bisnis serupa. Ia meneruskan bisnis sang kakak yang dibantu oleh Frans Faisal dan juga Fadly faisal.

Keberadaan Fuji sejak awal kemunculannya dapatkan sambutan hangat dari publik. Bahkan Fuji langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam film layar lebar "Bukan Cinderella". Keberhasilan Fuji itu nyaris selalu dibandingkan dengan Mayang. Meski begitu, Mayang tak berkecil hati, ia malah perlihatkan sikap tak peduli dan lebih memilih kembangkan skillnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru