Maudy Ayunda Mudik ke Kampung Halaman Jesse Choi, Fashion Airport Keduanya Santuy Banget
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda akan segera bertemu dengan keluarga besar sang suami, Jesse Choi yang ada di Korea Selatan. Tampak dari unggahan Story-nya, Maudy kini telah mendarat di Seoul.

WowKeren - Maudy Ayunda tampaknya akan segera bertemu dengan keluarga besar sang suami yang ada di Korea Selatan. Terlihat dari unggahan di Instagram Story-nya, Maudy memamerkan tiket pesawat dengan tujuan Seoul pada Senin (1/8) kemarin.

Pelantun "Tiba-tiba Cinta Datang" ini senang akhirnya bisa berkunjung ke kampung halaman suaminya, Jesse Choi usai mereka resmi menikah. "Yay," tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahannya.

Di unggahan selanjutnya, Maudy akhirnya tiba juga di Korea Selatan. Sebelum melanjutkan perjalanannya, Maudy dan Jesse sejenak mengisi perut di sebuah restoran yang menyediakan berbagai macam makanan Korea. Pilihan Maudy dan Jesse pun jatuh kepada menu Yukgaejang, yakni sup daging pedas.

Maudy Ayunda Mudik ke Kampung Halaman Jesse Choi, Fashion Airport Keduanya Santuy Banget

Instagram Story

Maudy sempat mengabadikan momen kala dirinya dan suami menunggu hidangan utamanya disajikan. Sontak fashion airport keduanya pun tak luput dari sorotan. Pasangan ini terlihat kompak mengenakan busana santai dilengkapi dengan topi masing-masing.


Maudy Ayunda terlihat kece dengan hodie navy yang dipakainya, senada dengan warna bucket hat miliknya. Sementara Jesse Choi juga tak kalah santai menggunakan kaos oblong berwarna coral serta celana hitam. Untuk topi, Jesse lebih memilih topi baseball tidak seperti sang istri.

Sebelumnya, Maudy Ayunda juga sempat memperlihatkan album foto penrikahannya dengan Jesse Choi. Album yang di luarnya bertuliskan Sumba, Jakarta, Bali itu berisi foto-foto pernikahan Maudy dan Jesse, serta para keluarga dan undangan yang lain.

Maudy Ayunda Mudik ke Kampung Halaman Jesse Choi, Fashion Airport Keduanya Santuy Banget

Instagram Story

Dalam sebuah foto, terlihat ayah dan ibu mertua Maudy Ayunda yang hadir saat akad nikah menggunakan hanbok, busana tradisional Korea. Senyum bahagia terpancar dari wajah kedua orangtua Jesse Choi saat mendampingi putranya yang hendak mempersunting Maudy Ayunda.

Seda di foto lain, nampak Maudy dan Jesse berpose mesra saat pesta resepsi. Pada salah satu foto, Jesse memberi kecupan sayang di pucuk kepala sang istri, sedang Maudy menutup kedua matanya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts