Berusia 30-an, Penampilan Yoona & Lee Jong Suk dalam Balutan Seragam SMA di 'Big Mouth' Bikin Heboh
TV

Baru-baru ini perhatian netizen tertuju pada penampilan awet muda Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di drama MBC 'Big Mouth'. Intip potret mereka dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk tengah membintangi drama "Big Mouth" sebagai pasangan suami istri. Karena telah bersahabat sejak lama, mereka berhasil menampilkan chemistry yang luar biasa.

"Big Mouth" berfokus pada kehidupan seorang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang berubah drastis usai dijebak sebagai Big Mouse. Big Mouse sendiri merupakan julukan untuk penipu jenius yang terlibat dalam berbagai kejahatan serius.

Park Chang Ho memiliki istri bernama Go Mi Ho (Yoona) yang bekerja sebagai perawat. Dia adalah seorang wanita baik hati yang selalu mendukung suaminya baik secara finansial maupun psikologis. Saat Park Chang Ho dijebak sebagai Big Mouse, Go Mi Ho bahkan rela terjun ke "medan perang" untuk membersihkan nama suaminya saat dituduh sebagai kriminal.

Karena alur tersebut, adegan manis Park Chang Ho dan Go Mi Ho sebagai pasutri sangat terbatas. Kendati demikian, tim produksi kerap menyisipkan adegan flashback saat mereka masih berstatus sebagai siswa SMA.

Secara khusus, penampilan Yoona dan Lee Jong Suk dalam balutan seragam SMA berhasil mencuri perhatian netizen. Meskipun sama-sama berusia 30-an, mereka tetap terlihat muda seperti siswa SMA pada umumnya.


Selain memancarkan getaran cerah dan penuh semangat, visual mereka juga terlihat sangat menawan dan tidak ada tanda-tanda penuaan sedikit pun. Karena itulah mereka tak membutuhkan banyak polesan meski harus berperan sebagai karakter yang jauh lebih muda dari usianya.

Berusia 30-an, Penampilan Yoona & Lee Jong Suk dalam Balutan Seragam SMA di \'Big Mouth\' Bikin Heboh

Source: MBC

Penampilan awet muda Lee Jong Suk dan Yoona tersebut langsung membuat netizen heboh. Banyak yang terkejut karena mereka terlihat begitu muda meski sudah memasuki umur kepala tiga. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

Seorang netizen memuji, "Lee Jong Suk lebih mirip seorang mahasiswa, tapi Yoona benar-benar mirip dengan anak berusia 18 tahun. "Kenapa mereka terlihat begitu muda?" imbuh netizen yang lain.

"Aku tidak percaya bahwa Yoona berusia 30-an. Dia tidak terlihat lebih tua dari gadis yang berusia 18 tahun," sahut netizen yang lain. "Apakah waktu melupakan mereka berdua? Mereka sama sekali tidak terlihat seperti berusia 30 tahun," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana "Big Mouth" berhasil mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 6,2 persen dan 6,1 persen. Apa kalian sudah menyaksikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru