Bocoran Penampilan Xiaoting Kep1er di 'ISAC 2022' Banjir Pujian, Karier Masa Lalu Disorot
Instagram/official.kep1er
TV

Xiaoting Kep1er telah berhasil mencuri perhatian dalam bocoran kompetisi Idol Star Athletics Championship 2022 di cabang olahraga dance sport. Banjir pujian, karier Xiaoting di masa lalu ikut disorot.

WowKeren - Meski belum disiarkan, proses syuting "Idol Star Athletics Championship" alias ISAC 2022 telah menyimpan banyak momen menarik. Dancesport menjadi salah satu cabang olahraga yang baru ditambahkan dan dengan cepat mencuri perhatian.

Secara khusus, penampilan Xiaoting Kep1er telah menarik perhatian banyak pihak sejak video bocoran gladi resik beredar. Lepas gladi, penampilan Xiaoting dengan seorang dancer laki-laki dibanjiri pujian dari banyak pihak.

Beredarnya video Xiaoting tampil dalam cabang olahraga dancesport pun menjadi topik bahasan panas di forum-forum online. Netizen Korea dibuat kagum oleh penampilan Xiaoting layaknya seorang dancer profesional. Sebagai informasi, pemilik nama Shen Xiaoting dulunya atlet danceport dan merupakan penari ballroom profesional.

"Wow... apakah dia pernah belajar dancesport? Dia terlalu berbakat?" kata salah satu netizen. "Dia adalah mantan penari ballroom," sahut netizen lain. "Wah, dia berbakat sekali," imbuh yang lain.


Bocoran Penampilan Xiaoting Kep1er di ISAC 2022 Banjir Pujian, Karier Masa Lalu Disorot

Source: Twitter

"Wow, seperti yang diharapkan, atlet berbeda," komentar seorang netizen. "Dia keren. Tapi bisakah orang membagikan rekaman ISAC mereka? Atau fans merekam ini secara rahasia?" tanya netizen yang lain.

"Orang dengan pengalaman tidak sia-sia, ini legendaris," ujar salah satu netizen. "Wah mantan altet pasti beda," sambung netizen lain. "Gerakan tubuhnya khas atlet," tambah lainnya.

Sementara itu, Xiaoting yang sebelumnya berpartisipasi dalam "Girls Planet 999" hingga debut sebagai salah satu member Kep1er. Sebelum debut, Xiaoting sempat menggeluti dancesport dan memenangkan sekitar 50 penghargaan dalam lima tahun.

Saat ini, Xiaoting tengah menapaki kariernya sebagai member girl grup rookie Kep1er yang dibentuk lewat ajang survival "Girls Planet 999". Debut pada Januari 2022, mereka tengah mempersiapkan karier di Jepang dengan single "Fly Up!"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru