Awet Muda Bak Vampir, Penampilan Lee Seung Gi dan Lee Se Young Ini Curi Perhatian Tim 'Love by Law'
TV

Penampilan awet muda Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam foto adegan baru 'Love by Law' menarik banyak perhatian. Intip potret mereka dan pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Penayangan episode perdana drama "Love by Law" sudah semakin dekat. Karena itulah KBS semakin gencar melakukan promosi, salah satunya dengan cara merilis foto adegan Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

"Love by Law" adalah drama komedi romantis yang berfokus pada seorang pria bernama Kim Jung Ho (Lee Seung Gi). Dia adalah mantan jaksa genius yang terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena skandal korupsi sang ayah.

Saat ini Kim Jung Ho menjadi tuan rumah yang hidup dari uang sewa bangunan miliknya. Penyewa barunya adalah seorang pengacara eksentrik bernama Kim Yu Ri yang telah berteman dengannya sejak 17 tahun yang lalu.

Awalnya Kim Yu Ri bekerja di sebuah firma hukum besar, namun dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan membuka "Law Cafe" di gedung milik Kim Jung Ho. Sesuai dengan namanya, kafe ini menyajikan kopi dan nasihat hukum.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret mereka saat masih duduk di bangku SMA. Kim Yu Ri adalah gadis pintar yang selalu menempati peringkat pertama di kelasnya. Namun posisinya mulai digeser oleh Kim Jung Ho yang berstatus sebagai murid baru.


Karena jiwa kompetitif yang dimilikinya, Kim Yu Ri tak segan untuk bertanya kepada Kim Jung Ho dan memperlakukannya dengan begitu ceroboh. Kim Jung Ho sempat kebingungan, namun dia akhirnya menanggapi Kim Yu Ri dengan sangat lembut. Hubungan mereka akhirnya berkembang menjadi cinta sepihak yang bertahan untuk waktu yang lama.

Penampilan Lee Seung Gi-Lee Se Young dalam Balutan Seragam SMA Bikin Tim \'Love by Law\' Terkesan

Source: KBS

Menurut tim produksi, Lee Seung Gi dan Lee Se Young merekam adegan tersebut pada bulan Mei. Meski berada di usia pertengahan 30-an dan akhir 20-an, mereka terlihat sangat muda dan mempesona saat menggunakan seragam SMA. Karena itulah tim produksi bersorak saat pertama kali melihat mereka tampil sebagai remaja.

Produser menyatakan, "Lee Seung Gi dan Lee Se Young adalah aktor yang dipenuhi dengan rasa yang mengembangkan keaktifan drama dengan chemistry mereka yang alami. Lee Seung Gi dan Lee Se Young dengan sempurna menggambarkan masa kuliah dan SMA. Tolong nantikan 'Love by Law' yang akan menjadi tempat panas baru untuk visual."

Sementara itu, "Love by Law" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Cafe Minamdang" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru