Terlibat Perdebatan Sengit, Interaksi Kocak Lee Seung Gi-Lee Se Young di 'Love by Law' Patut Dinanti
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Love by Law', tim produksi merilis beberapa foto adegan Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Intip potret mereka dan pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Love by Law". Salah satunya dengan merilis foto adegan Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Didasarkan pada sebuah novel web, "Love by Law" adalah drama komedi romantis yang berfokus pada seorang pria bernama Kim Jung Ho (Lee Seung Gi). Dia adalah mantan jaksa genius yang terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena skandal korupsi sang ayah.

Saat ini Kim Jung Ho menjadi tuan rumah yang hidup dari uang sewa bangunan miliknya. Penyewa barunya adalah seorang pengacara eksentrik bernama Kim Yu Ri yang juga teman lama Kim Jung Ho.

Awalnya Kim Yu Ri bekerja di sebuah firma hukum besar, namun dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan membuka "Law Cafe" di gedung milik Kim Jung Ho. Sesuai dengan namanya, kafe ini menyajikan kopi dan nasihat hukum.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan perdebatan sengit antara Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri di sebuah agen real estate. Kim Jung Ho yang menggunakan setelan olahraga berwarna merah, terlihat menyeruput kopi dan mengawasi Kim Yu Ri dengan tajam.

Ketegangan di ruangan tersebut semakin meningkat karena Kim Yu Ri membalas tatapan tajam Kim Jung Ho dengan ekspresi berapi-api. Menariknya, Kim Jung Ho tidak tahu bahwa dia akan bersatu kembali dengan Kim Yu Ri dan menjadi tuan tanahnya.


Terlibat Perdebatan Sengit, Interaksi Kocak Lee Seung Gi-Lee Se Young di \'Love by Law\' Patut Dinanti

Source: KBS

Kim Jung Ho bersikap dingin dan keras hingga membuat Kim Yu Ri terkejut. Kim Yu Ri menatapnya dengan kesal sebelum mencoba untuk memukul kepalanya. Hal ini mengisyaratkan bahwa dia bukanlah tipe orang yang suka menahan diri.

Foto-foto ini akhirnya membuat pemirsa penasaran tentang bagaimana Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri, yang telah berteman sejak SMA, berakhir dalam hubungan yang buruk. Pemirsa juga menantikan bagaimana perkembangan hubungan mereka usai mengalami reuni yang tak terduga.

Menurut tim produksi, adegan ini direkam pada bulan Mei. Lee Seung Gi dan Lee Se Young memasuki lokasi syuting dengan ekspresi cerah dan mereka melakukan yang terbaik agar bisa menggambarkan karakternya dengan sempurna.

Lee Seung Gi dan Lee Se Young juga menunjukkan chemistry yang luar biasa seperti halnya teman lama. Karena itulah mereka memenuhi lokasi syuting dengan semangat dan kehangatan.

Tim produksi menyatakan, "Lee Seung Gi dan Lee Se Young adalah aktor yang dilahirkan untuk menjalin asmara dan mereka membuat kalian menantikan berbagai cerita hanya dengan foto mereka bersama. Tolong nantikan 'Love by Law' yang akan membuat hati berpacu dengan kata kunci hukum dan cinta."

Sementara itu, "Love by Law" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Cafe Minamdang" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 5 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru