Lee Seung Gi Pemilik 'Spek Dewa' Jalani Hidup Misterius, Tim 'Love By Law' Janjikan Jutaan Ekspresi
Instagram/kbsdrama
TV

Punya 'spek dewa', karakter Lee Seung Gi di 'Love by Law' digambarkan punya dua sisi kehidupan yang berbeda sekaligus misterius. Tim produksi menjanjikan ini.

WowKeren - Menjelang tayang, "Love by Law" merilis cuplikan adegan menarik tentang karakter Lee Seung Gi. Dibintangi bersama Lee Se Young, penampilan Lee Seung Gi dalam drama komedi romantis rupanya menjadi daya tarik karya ini.

"Love By Law" mengangkat kisah dari kasus-kasus yang dikerjakan sebuah firma hukum sekaligus kafe. Alur ceritanya berpusat pada Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa yang sekarang menjadi pemilik gedung di mana ia diam-diam menyukai Kim Yu Ri (Lee Se Young) mantan pengacara yang cantik dan cerdas.

Lama tidak bermain di komedi romantis, Lee Seung Gi menarik perhatian usai menunjukkan kehidupan ganda Kim Jung Ho. Meski pada satu foto yang baru dirilis terlihat bak playboy biasa, penampilan Kim Jung Ho dengan kerah baju merah dan tersenyum cerah mematahkan kewaspaan pemirsa.

Di sisi lain, Kim Jung Ho juga menunjukkan pesona misterius dan aura kuat yang meningkatkan rasa ingin tahu. Ada pula momen di mana Kim Jung Ho berada di tangga dengan baju olahraga biru dengan ekspresi tajam di wajah.

Lee Seung Gi Pemilik \'Spek Dewa\' Jalani Hidup Misterius, Tim \'Love By Law\' Janjikan Jutaan Ekspresi

Source: KBS2


Kemudian di potret lain, mantan jaksa itu tidak sesantai pakaiannya. Kim Jung Ho tampak sedang menelpon seseorang dengan raut wajah serius. Menandakan sedang menghadapi krisis tidak terduga.

Terakhir, ada foto di mana Kim Jung Ho menanggalkan pakaian olahraganya dan mengenakan kemeja putih juga jas hitam tampak lebih karismatik daripada sebelumnya. Pemirsa semakin mengharapkan jawaban mengapa si jaksa dengan julukan "monster jenius" dilengkapi "spek dewa" harus berhenti.

Di lokasi syuting, Lee Seung Gi menerima banyak tanggapan positif dari tim produksi atas penampilan penuh semangat. Untuk menciptakan suasana yang sangat berbeda dari penampilan biasanya, Lee Seung Gi memperhatikan setiap ekspresi dan mengerahkan seluruh energi. Sebagai hasilnya, ada adegan legendaris di mana sisi tiga dimensi Kim Jung Ho menonjok.

Atas peran Lee Seung Gi sebagai sosok yang rumit, tim produksi memuji, "Lee Seung Gi memaksimalkan tingkat pendalaman secara fleksibel mencerna psikologis kompleks Kim Jung Ho. Tolong berikan banyak perhatikan hanya pada 'Love by Law', di mana pemirsa bisa melihat sekilas 10 juta ekspresi Lee Seung Gi."

Sementara itu, "Love by Law" mulai bisa disaksikan pada 29 Agustus mendatang. Menggantikan "Cafe Minamdang", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait